SHOPPING CART

close

Ini Tujuan Kota Palembang Datang ke Lombok Barat

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT | Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Barat H. Moh. Taufik menerima kunjungan kerja dari jajaran Pemerintah Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (24/4/2018).

Kedatangan rombongan Pemkot Palembang yang dipimpin Sekda Kota Palembang H. Halawin Mastofa itu diterima di ruang Rapat Jayangrane, Kantor Bupati Lombok Barat.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Palembang  H. Halawin Mastofa menyampaikan maksud dan tujuannya  datang ke Lombok Barat, yakni untuk melakukan kajian terkait dengan  Benchmarking  Dinas PUPR, PPKAD dan Dinas Pariwisata Lombok Barat.”Benchmarking adalah suatu proses membandingkan dan mengukur suatu organisasi terhadap proses operasi yang terbaik sebagai inspirasi dalam meningkatkan kinerja yang nantinya dapat diterapkan di masing-masing organisasi peserta yang mengikuti diklat PIM IV Kota Palembang,” ucapnya.

Hasil  kunjungan kerja terkait dengan Benchmarking di tiga dinas Pemkab. Lombok Barat itu, lanjut H. Halawin, nantinya dapat di jadikan Refrensi di Pemkot. Palembang.”Sebagai objek Benchmarking, nantinya hasil yang didapat akan dijadikan sebagai refrensi meningkatkan kinerja organisasi yang ada di Kota Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Lombok Barat, H. Moh Taufiq mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Kabupaten Lombok Barat sebagai objek diskusi Benchmarking oleh peserta diklat PIM IV Pemerintah Kota Palembang.”Mudah-mudahan dapat memberikan jawaban yang memuaskan kepada para peserta diklat PIM IV Kota Palembang,” katanya.

Taufiq juga berharap, nantinya hasil diskusi para peserta diklat PIM IV dapat menghasilkan kesimpulan-kesimpulan yang baik dan tentunya juga dapat menjadi referensi di Kota Palembang.

Usai kegiatan diskusi dilanjutkan dengan penyerahan cindra mata oleh Sekda Lombok Barat kepada Sekda Kota Palembang, dilanjutkan dengan pemasangan topi khas Palembang olek Sekda Kota Palembang kepada Sekda Lombok Barat dan yang terakhir penyerahan lukisan jembatan Ampera oleh Sekda Kota Palembang yang diterima Sekda Lombok Barat. (slNews – miq).

Tags:

0 thoughts on “Ini Tujuan Kota Palembang Datang ke Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK