SHOPPING CART

close

Temukan Botol Berisi Tanah di Campur Bensin, Alus Ngaku Diteror

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Alus warga Dusun Ujung, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah mengaku diteror, terkait dengan kebakaran yang menghanguskan bangunan sarang Burut Walet, Gudang, Kamar Mandi dan Dapur, yang terjadi pada Rabu (18/4/2018) malam lalu.” Jelas – jelas ini teror,” ucap Alus via WhatsApp kepada SuaraLombokNews.com, Selasa (24/4/2018).

Dugaan teror itu muncul setelah Alus menemukan Botol bekas air mineral dibungkus kantong Plastik warna hitam mirip Bom Molotov yang berisi tanah bercampur Bensin di sebelah timur pagar pembatas rumahnya, pada hari Minggu (22/4) sore.” Saya temukan botol ini  jam 18.00 wita di tembok sebelah timur rumah, isinya abu/tanah di campur bensin, ,” ungkap Alus

Alus menduga, musibah kebakaran yang menghanguskan Bangunan Sarang Burung Walet, Gudang, Kamar Mandi dan Dapur rumahnya itu karena ada unsur persaingan usaha.” Saya  kurang tau apa motifnya,  tetapi  mungkin karena persaingan usaha,” sebutnya.

Alus berharap, Polisi bisa mengungkap motif  dibalik musibah kebakaran yang dialaminya itu.” Kami berharap agar cepat ditemukan, apa motif pelaku, dan penemuan botol berisi tanah dicampur  bensin itu sudah saya laporkan ke Polsek Kuta,” ujarnya.

Kapolsek Kuta AKP. Saogi Angsar yang dihubungi via WhatsApp  terkait dengan tindak lanjut dari kejadian kebakaran di Dusun Ujung, Desa Kuta, Kecamatan Pujut itu, sampai dengan berita ini dimuat di www.suaralomboknews.com belum  memberikan jawaban. (slNews – rul).

Tags:

0 thoughts on “Temukan Botol Berisi Tanah di Campur Bensin, Alus Ngaku Diteror

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK