SHOPPING CART

close

Dinas Arpus Lombok Barat Sukses Gelar Lomba Mewarnai

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT | Dalam rangka memeriahkan HUT ke – 60 Kabupaten Lombok Barat  Tahun 2018, Dinas Arsip dan Perpustakaan

Daerah (Arpus)  Lombok Barat menggelar Lomba Mewarnai tingkat Siswa SD, Taman  Kanak – kanan (TK) dan Pendidikan Usia Dini (PAUD).

Lomba Mewarnai yang diikuti 1.259 peserta itu digelar di Halaman Arpu Lombok Barat, Rabu (4/4/2018).

Selain dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke – 60 Lombok Barat, kegiatan Lomba Mewarnai itu juga sebagai upaya Dinas Arpus Lombok Barat untuk meningkatkan minat membaca masyarakat Lombok Barat. “Kegiatan lomba kali ini merupakan lomba yang ke sembilan dari sepuluh mata lomba yang di lombakan,” kata Kepala Dinas Arpus H.Muhammad Yamil, Rabu (4/4/2018).

Yamil berharap, melalui kegiatan Lomba Mewarnai ini menjadi sarana wisata anak-anak, sehingga  dapat menghasilkan anak yang mandiri, aktif,  kreatif, berbudaya dan agamis.

Lomba Mewarnai yang rutin digelar Dinas Arpus Lombok Barat dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan jumlah peserta.

Begitu juga dengan jumlah masyarakat yang datang berkunjung ke Dinas Arpus mengalami peningkatan. “Di perpustakan, masyarakat tidak hanya sekedar mencari buku dan membaca saja, melainkan memanfaatkan fasilitas internet gratis untuk mengakses refrensi buku secara online,” ujar  H.Muhammad Yamil  (slNews – miq).

Tags:

0 thoughts on “Dinas Arpus Lombok Barat Sukses Gelar Lomba Mewarnai

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK