SHOPPING CART

close

Ini Pesan HL. Saswandi Kepada ASN

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT | Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lombok Barat H. Lalu Saswadi secara bergiliran mengikuti apel pagi di Dinas/Instansi  Lingkup Pemkab. Lombok Barat. Kegiatan tersebut sengaja dilakukannya sebagai bentuk pembinaan dan penyegaran  kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab. Lombok Barat.

Sebelumnya, HL. Saswandi hadir di tengah para pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lombok Barat, Selasa (3/4) pagi, HL.  Saswadi memulai aktifitasnya dengan memimpin apel pagi di Kantor Sekretriat Daerah Kabupaten Lombok Barat.

Di hadapan peserta apel HL. Saswadi mengingatkan  ASN hendaknya harus mengikuti regulasi yang ada serta menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan perintah atasan. Sebagai pelayan masyarakat, ASN juga harus dapat dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.“Kita ini adalah ASN yang sudah terdidik dan harus loyal pada aturan. Jangan sampai pimpinan lagi tidak ada kemudian kita kerjanya menurun. Ada regulasi dan aturan yang harus kita ikuti,” tegasnya.

Selain itu, HL. Saswadi juga berharap agar ASN menjaga kondusifitas dan Netral pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat 2018, dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018.“Saya bersyukur kita sebagai ASN diberikan hak suara kita untuk memilih pemimpin. Kita dukung dengan meramaikan TPS saat pencoblosan besok. Tapi kita ASN tidak boleh mengajak untuk memilih si A atau si B. Kita jaga netralitas kita,” ajaknya.(slNews – miq)

Tags:

0 thoughts on “Ini Pesan HL. Saswandi Kepada ASN

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

April 2018
M S S R K J S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

STATISTIK