SHOPPING CART

close

Hotel Suranada Terbengkalai, Pemkab. Lombok Barat Ambil Sikap

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT | Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lombok Barat, H. Lalu Saswadi menginginkan Hotel Suranadi kembali beroperasi seperti sedia kala.

Lalu Saswandi meminta agar persiapan perbaikan fisik dan pengembangan kembali dilakukan.

Menurut Lalu Saswandi, Hotel Suranadi yang dibangun pada Tahun 1940 itu  kondisinya saat ini sangat memperihatinkan. Untuk itu Lalu Saswadi ingin agar Hotel Suranadi dapat kembali memiliki nilai tawar yang tinggi, mengingat  adanya potensi mata air yang ada di lokasi Hotel Suranadi. “Penataan Hotel nanti akan kita bicarakan, apakah akan dikerjakan oleh Pemda atau pihak ketiga. Karena ini bukan sekedar untuk bisnis tetapi ini untuk meningkatkan  PAD Lombok Barat,” kata Lalu Saswandi, saat meninjau Hotel Suradadi, Selasa (3/4/2018).

Sementara itu ditempat yang sama, Camat Narmada H. Saifudin Farid mengatakan  sangat mendukung jika Hotel Suranadi ini bisa beroperasi kembali seperti sedia kala.”Kita dukung apa yang dikatakan pak Bupati. Wisata yang ada di Suranadi bisa kembali berjaya. Terlebih lagi di Hotel Suranadi ini ada kolam renang yang airnya bersumber langsung dari mata air alami,” katanya.

Dengan akan dioperasikannya kembali Hotel Suranadi lanjut Farid, semua sektor pariwisata  yang ada di Taman Wisata Suranadi bisa maju kembali, dengan demikian Suranada akan kembali ramai di kunjungi wisatawan dalam maupun luar negeri.” Jadi selain bisa menikmati alam dan mandi dikolam, wisatawan juga bisa menginap di Hotel Suranadi,” ujarnya. (slNews – miq).

Tags:

0 thoughts on “Hotel Suranada Terbengkalai, Pemkab. Lombok Barat Ambil Sikap

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK