SHOPPING CART

close

Korem 162/WB Raih Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik TNI AD TA. 2017

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Barat | Korem 162/WB menyandang predikat  terbaik dalam pengelolaan anggaran  untuk Tahun Anggaran 2017.

Penghargaan  terbaik dalam pengelolaan anggaran itu diberikan  oleh Staf Perencanaan TNI AD (Srenad) di Jakarta beberapa waktu lalu.
Danrem 162/WB Kolonel Inf. Farid Makruf, mengucapkan rasa syukur dan bangga atas  penghargaan tersebut. “Alhamdulillah kita memperoleh penghargaan dari Srenad menjadi yang terbaik dari seluruh jajaran TNI AD dalam pengelolaan anggaran selama tahun 2017”, ucap Kolonel Inf. Farid Makruf, Jum’at (9/2/2018).
Menurut Kolonel Inf. Farid Makruf, penghargaan itu merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerga satuan dalam mempertanggung jawabkan penggunaan anggaran. Hal ini tidak terlepas dari kinerja dan pengawasan para pimpinan disatuan jajaran Korem 162/WB dalam menggunakan setiap anggaran yang diberikan negara, sehingga penggunaannya tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya serta dilengkapi dengan data-data akurat sebagai pendukungnya.
Selain itu kata Kolonel Inf. Farid Makruf, dengan adanya pemberian penghargaan ini diharapkan seluruh satuan jajaran TNI AD berupaya untuk menjadi yang terbaik agar kedepan TNI umumnya dan TNI AD khususnya memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Negara.
Sebelumnya, pada bulan Oktober 2017 lalu, Korem 162/WB juga memperoleh peringkat terbaik kedua dalam penggunaan anggaran negara di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mataram.“Jangan merasa puas dengan kebanggaan yang berlebihan terhadap penghargaan yang sudah kita terima ini, teruslah bekerja dan berkarya dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk kepentingan masyarakat, nusa dan bangsa sesuai dengan selogan Berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas,”tutur Kolonel Inf. Farid Makruf
Untuk itu pria  kelahiran Madura Provinsi Jawa Timur  itu berpesan, penghargaan yang diberikan itu  dapat dipertahankan dan ditingkatkan.”Perkecil atau bahkan nihilkan setiap kesalahan dalam penggunaan anggaran sehingga memperoleh WTP pada tahun-tahun berikutnya,”pesannya. (slNews.com – miq)

Tags:

0 thoughts on “Korem 162/WB Raih Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik TNI AD TA. 2017

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Februari 2018
M S S R K J S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

STATISTIK