SHOPPING CART

close

Sambut motoGP, JM Hotel Kuta Lombok Rilis Meeting Room Yang Cantik dan Nyaman

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan hannya 200 meter dari Pantai Kuta dan Masjid Nurul Bilad KEK The Mandalika  termasuk dari Sirkuit motoGP Mandalika, dan 6 km dari Pantai Tanjung Aan, JM Hotel Kuta Lombok  menyediakan tujuan yang sempurna untuk tujuan rekreasi maupun maupun.
Hotel ini memiliki 24 kamar yang luas, Guest Room, Suite, dan Presidential Suite mencerminkan kemegahan luas di sekitarnya, menawarkan pemandangan spektakuler,  taman yang luas dan kolam renang outdoor, area tempat duduk untuk bersantai. TV layar datar dan pemutar DVD tersedia di beberapa unit. Terdapat kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower dan perlengkapan mandi gratis di setiap unit.
JM Hotel Kuta Lombok juga memiliki teras. Anda dapat bersantap di restoran hotel dan menikmati minuman di bar. Wi-Fi gratis yang dapat diakses di kamar dan area umum JM Hotel.
KEK The Mandalika dan sekitarnya  sebagai tujuan utama untuk berlibur, staf katering JM Hotel yang berpengalaman akan membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, sementara tim unggul kuliner JM Hotel siap menawarkan fleksibilitas untuk meracik menu sempurna.
Fasilitas JM Hotel Kuta Lombok dapat juga digunakan untuk  jamuan makan, fasilitas konferensi atau rapat, serta untuk upacara dan pertemuan sosial.
Terkait dengan fasilitas yang telah disiapkan untuk mendukung beberapa jenis acara, JM Hotel Kuta Lombok dengan bangga mempersembahkan sebuah ruang meeting bernama JM Meeting Room.
JM Meeting Room dirancang dengan mewah, cantik dan Nyaman. JM Meeting Room dapat mengakomodir acara Anda sesuai dengan kebutuhan, seperti rapat kasual, pertemuan social, ataupun untuk jamuan makan malam istimewa.
JM Meeting Room menjadi fasilitas pilihan baru para tamu agar dapat merasakan suasana yang berbeda dan lebih nyaman ketika sedang menjalankan sebuah kegiatan.
JM Meeting Room yang akan mulai dioperasikan pada pertengahan bulan Februari 2020 juga sebagai salah satu bentuk dukungan nyata JM Hotel Kuta Lombok menyambut event balap motor Internasional MotoGP di Sikuit Mandalika KEK The Mandalika pada Tahun 2021.”Dengan bangga kami mempersembahkan JM Meeting Room untuk memberikan suasana baru yang dapat menjadi pilihan para tamu agar tidak jenuh ketika sedang mengadakan rapat dan JM Meeting Room ini juga kami persiapkan untuk menyambut motoGP Tahun 2021,”ujar General Manager JM Hotel Kuta Lombok, Samsul Bahri. [slNEWS – rul]

Tags:

0 thoughts on “Sambut motoGP, JM Hotel Kuta Lombok Rilis Meeting Room Yang Cantik dan Nyaman

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK