SHOPPING CART

close

Zaitun : Pilih Pemimpin Yang Sudah Terbukti

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT | Pasangan Cabup  dan Cawabup Pilkada Lombok Barat nomor urut 3 H. Fauzan Khalid – Hj. Sumiatun (Zaitun) menghadiri pertandingan Peresean yang digelar Komisi Pemelihan Umum (KPU) Lombok Barat, dalam rangka memperkenalkan Cabub-Cawabup Lombok Barat pada Pilkada Lombok Barat 2018, Minggu, (15/4) di Lapangan Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut Paslon Nomor urut 3 Zaitun, mengajak ratusan penonton yang memadati area pertandingan Peresean untuk mensukseskan Pilkada Lombok Barat  2018 karena akan menjadi titik tonggak keberlanjutan program pembangunan di Lombok Barat.”Kita membutuhkan kontinuitas atau kesinambungan pembangunan. Oleh karena itu, pilihlah yang sudah terbukti berprestasi. Jangan coba-coba dalam memilih pemimpin,” ujar H. Fauzan  didampingi Hj. Sumiatun sembari  mengacungkan tiga jarinya ke arah penonton.

H. Fauzan mengklaim telah menunjukkan prestasi selama menjadi Bupati Lombok Barat.”Banyak prestasi telah kita raih. Belanja Langsung untuk pembangunan telah kita perbesar menjadi hampir 50%. Bahkan untuk membangun jalan, kita telah menyiapkan Rp. 159 milyar. Terbesar sepanjang sejarah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Paslon Nomor Urut 3 Zaitun memberikan Saweran kepada para Pepadu Peresean, dan menyapa satu persatu para Pepadu Peresean.

Sementara itu Ketua Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Politik KPUD Lombok Barat, Suhardi  mengatakan,  tujuan digelarnya Pertandingan Peresean  untuk memperkenalkan para Paslon yang maju pada Pilkada Lombok Barat 2018, dan Peresean dianggap sangat efektif untuk mensosialisasikan Pelaksanaan Pilkada Lombok Barat, yang akan dilaksanakan pada Tanggal, 27 Juni  2018 mendatang.”Jangan hanya mengenal mereka (paslon)  lewat baliho saja, namun bisa melihat secara langsung,” ujarnya. (slNews – miq).

Tags:

0 thoughts on “Zaitun : Pilih Pemimpin Yang Sudah Terbukti

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK