SHOPPING CART

close

DPD II Golkar Se – NTB Deklarasi Dukung Tuan Uhel di Pilgub

Ketua DPD II Golkar Kota Mataram H. Mohan Roliskana, didampingi seluruh Ketua DPD II Golkar se – NTB saat menyerahkan  pernyataan sikap DPD II Golkar se – NTB kepada Ketum Golkar H. Setya Novanto, yang isinya  mendukung Ketua DPD I Golkar NTB HM. Suhaili FT, SH sebagai calon Gubernur pada Pilgub NTB 2018 mendatang,”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Nusa Tengara Barat (NTB) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD I Golkar NTB Tahun 2017, yang dibuka langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar H. Setya Novanto di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura Praya Lombok Tengah (Loteng), Sabtu, (25/2/2017).

Selain Pembukaan Rakerda DPD I Golkar Prov. NTB, acara ini juga diisi dengan pernyataan sikap dan dukungan DPD II Golkar se – NTB kepada Ketua DPD I Golkar NTB HM. Suhaili FT, SH untuk maju sebagai Calon Gubernur NTB pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB pada 2018 mendatang.

Dukungan yang diberikan kepada Ketua DPD I Golkar NTB itu dalam bentuk Pernyataan Sikap yang ditandatangani oleh seluruh Ketua DPD II Golkar se – NTB. Dan Pernyataan Sikap itu dibacakan oleh Ketua DPD II Golkar Kota Mataram H. Mohan Roliskana disaksikan dan didengar langsung Ketum Golkar, jajaran DPP Golkar, dan ribuan  Anggota, Pengurus serta simpatisan Partai Berlambang Pohon Beringin itu.” Pernyataan sikap DPD II Golkar se –  NTB, dengan ini menyatakan  mengusulkan dan mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Prov. NTB HM. Suhaili FT, SH menjadi Calon Gubernur Prov. NTB Periode 2018 – 2023 dari Partai Golkar,” kata H. Mohan Roliskana.

Menurut pria yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Mataram itu, dukungan DPD Golkar se – NTB kepada Ketua DPD I Golkar NTB yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Prov. NTB dua Periode, tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.” Pernyataan ini kami buat apa adanya tanpa ada unsur paksaan dari siapapun,  semoga dapat dipergunakan sebagai mana mestinya,” ujar Mohan.

Usai membacakan Pernyataan Sikap tersebut, di dampingi seluruh Ketua DPD II Golkar se – NTB, H. Mohan Roliskana menyerahkan langsung Pernyataan Sikap itu kepada Ketum Golkar H. Setya Novanto.

Oleh pria yang akrab di sapa Tuan Uhel itu, menjawab pernyataan sikap dari DPD II Golkar se – NTB itu dengan  Innalillahi wainaillaihi rajiun, karena semua akan datang dari Allah SWT dan akan kembali juga kepada Allah SWT.

Untuk itu dirinya selaku Ketua DPD I Golkar NTB menyerukan kepada seluruh pengurus, Kader dan simpatisan Partai Golkar dan seluruh lapisan masyarakat Bumi Gora untuk menjaga kesatuan dan persatuan.” Saya jawab Innalillahi wainaillaihi rajiun, karena semua itu dari Allah SWT dan akan kembali kepada Allah SWT. Modal penting kita adalah menjaga kesatuan dan persatuan. Terlebih lagi saat ini kita sedang Konsulidasi Partai dari tingkat daerah hingga pusat. untuk itu mari kita ihtiar bersama untuk  mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat dan cita – cita kita bersama, semoga Allah SWT memberikan kemaslahatan untuk kepentingan seluruh masyarakat NTB,” kata HM. Suhaili FT, SH.

Bupati Loteng dua periode  itu menghimbau kepada seluruh jajaran DPD Golkar NTB, Simpatisan Golkar dan kepada seluruh lapisan masyarakat NTB untuk bersikap santun dan tidak menghalalkan segaja cara dalam mencari  serta mendapatkan Ridho Allah SWT.” Jangan pernah menggapai atau mendapatkan sesuatu dengan menghalalkan segala cara, karena itu tidak akan di Ridhoi Allah SWT. Boleh berbeda tetapi jangan terpecah  belah. Golkar partai yang santun itulah yang harus di jaga. Mari  Satukan pandangan dan persepsi kita bersama. Masalah siapa yang jadi Gubernur NTB, sudah ada namanya digenggaman Allah SWT, nanti di bulan Mei 2018 kita lihat siapa yang jadi Gubernur,” ucap HM. Suhaili FT.

Usai membuka Rakerda yang dirangkaikan Temu Silaturahim DPD Golkar NTB, Ketum Golkar H. Setya Novanto mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD Golkar NTB yang telah menyampaikan usulan  Ketua DPD I Golkar NTB HM. Suhaili FT, SH menjadi calon Gubernur NTB 2018 mendatang.

Selanjutnya kata Novanto, usulan dari DPD II Golkar se – NTB itu akan dipertimbangkan yang selanjutnya menjadi keputusan DPP Golkar.” Usulan dari masyarakat dan DPD II Golkar  seluruh NTB ini, tidak terlepas dari hasil Survei yang selalu kita evaluasi, usulan ini juga  tentu akan jadi perhatian serius dan keputusan DPP,” katanya.

Novanto  menegaskan, tetap akan membangun koalisi dengan partai politik lain pada Pilgub NTB 2018 mendatang.” Kita harus tetap berkoalisi dengan partai – partai lain,” pungkasnya. (slnews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “DPD II Golkar Se – NTB Deklarasi Dukung Tuan Uhel di Pilgub

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK