SHOPPING CART

close

Ini Pesan Novanto Kepada DPD Golkar NTB

Ketum Golkar H. Setya Novanto saat membuka Rakerda DPD Golkar NTB di Bencingah Adi Duna Alun – alun Tastura Praya Loteng, Sabtu, (25/2/2017)”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – untuk menyelsaikan Konsulidasi Partai dan melaksanakan visi, misi serta program kerja Pratai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dirangkaikan dengan Temu Silaturahim DPD Golkar se – NTB, Sabtu, (25/2/2017).

Kegiatan Rakerda  yang dirangkaikan dengan  Temu Silaturahim DPD Golkar NTB yang digelar di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura Praya Lombok Tengah (Loteng) Provinsi NTB itu di buka langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar H. Setya Novanto dan di hadiri jajaran DPP Golkar serta ribuan  Anggota, Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Golkar se – NTB.

Dalam sambutannya, dihadapan ribuan Anggota, Pengurus serta Simpatisan DPD Golkar NTB,  Ketua DPR RI itu  berpesan untuk  segera menyelesaikan target  – target Konsulidasi Partai Golkar.

Untuk Kaderisasi,  pembinaan keanggotaan Partai Golkar dan Musyawarah Partai di tingkat Desa/Kelurahan, Novanto menargetkan  tiga bulan kedepan harus sudah sudah selesai. Untuk Pendidikan Kader dan Saksi – saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), lima bulan kedepan sudah selesai di laksanakan. Sedangkan untuk pendataan Anggota Partai Golkar, Novanto menargetkan paling lambat 7 bulan kedepan sudah selesai dilaksanakan.” Di 2017 ini, Konsulidasi Partai Golkar seluruhnya tuntas,” kata H. Setya Novanto.

Novanto menegaskan, melalui Rakerda, DPD Golkar NTB harus menyusun program- program kerja yang pro Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Novanto juga mengungkapkan sejumlah persoalan kesenjangan sosial ekonomi yang tengah di alamai Bangsa Indonesia. Untuk itu Partai Golkar sepenuhnya mendukung Kebijakan Pemerintah.

Tidak hannya mendukung program dan kebijak Pemerintah di bawah Presiden RI Djoko Widodo (Jokowi)  dan Wakil Presiden RI Jusuf Kala (JK), Partai Golkar juga akan kembali mencalonkan dan mendukung Presiden RI Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.” Rakerda ini harus menyusun program – program yang pro Rakyat. Pemerintah sekarang sedang menghadapai masalah serius yang dihadapi bangsa kita adalah kesenjangan sosial ekonomi, untuk itu Golkar harus mendukung kebijakan Pemerintah. Tidak hannya sekedar mendukung, tetapi kita juga akan mencalonkan Pak Presiden kita (Jokowi – red) di Tahun 2019 mendatang. Kita tidak hannya mencalonkan, tetapi kita juga harus memenangkan calon kita,” tegas Novanto.

Melalui Rakerda DPD Golkar NTB ini, diharapkan untuk dilakukan Reformasi di bidang Agraria dan Retribusi Aset. Sesuai dengan Program dan kebijakan Pemerintah yang akan memberikan lahan kepada masyarakat miskin.” Rakerda ini saya harapkan kita melakukan reformasi agraria dan retribusi aset, karena Golkar mendukung kebijakan pemerintah untuk memberikan lahan kepada rakyat miskin agar bisa digunakan untuk kegiatan produktif,  apa yang disampaikan oleh presiden kita bapak Jokowi, banyak tanah – tanah yang terlantar,  hannya dimiliki orang – orang tetapi tidak dilakukan produktifitasnya, untuk itulah saatnya Partai Golkar untuk mengawal kebijakan – kebijakan Pemerintah supaya di NTB juga diberikan hak – haknya untuk kepentingan Rakyat Miskin.  Ada  sekitar 12, 7 juta hektar lahan yang akan diberikan kepada Rakyat Miskin, untuk itulah kita harus menyambut dan mensukseskan program pememerintah itu. Kedua juga  ada pemberdayaan UKM.  pemerintah telah memberikan bunga KUR sebesar 9 persen kepada pelaku UMKM, Golkar juga mendukung pengembangan ekonomi syariah untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap  keuangan,” tutur Novanto.

Menurut Novanto, NTB daerah yang memiliki potensi yang luar bisa di bidang Pariwisata. Pembangunan di sektor Pariwisata di NTB sangat menjanjikan. Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat NTB dan kepada DPD Golkar NTB untuk mensukseskan program pembangunan di Bidang Pariwisata .” NTB adalah Daerah yang cukup maju di Bidang Pariwisata. Pariwisata di sini sangat menjanjikan jangan sampai kita kalah  dengan daerah – daerah yang lain.  Bali adalah daerah yang terdekat,  saya masih ingat sekali NTB ini pernah mendapatkan penghargaan kelas Dunia dari Dubai,  potensi pariwisata ini  harus di kembangkan, untuk itu Partai  Golkar harus mendukung pengembangan pariwisata syariah di daerah ini. Partau Golkar juga harus mendukung percepatan  pembangunan NTB antara lain melalui pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pembangunan Bendungan serta pembangunan ruas jalan menuju Bandara (Lombok Internasional Airport).  ini tentu menjadi perhatian bahwa kita harapkan kita bersama, apalagi Presiden kita yang begitu menciptai Rakyatnya,  membangun daerah tanpa membedakan suku  dan tidak memproritaskan  daerah – daerah tertentu,” ucapnya.

Selain menintruksikan kepada seluruh Praksi Partai Golkar di DPRD untuk mengawal Dana Desa. Novanto juga berharap di DPD Golkar NTB ada kegiatan Jambore AMPG di masing – masing DPD II Partai Golkar se NTB.

Novanto  juga menegaskan, Kader – kader Partai Golkar harus bersatu, dan mendukung Calon Gubernur NTB yang di usung Partai Golkar pada 2018 mendatang.” Kepada Praksi Partai Golkar di DPRD saya intruksikan untuk mengawal  Dana Desa. Saya juga berharap ada kegiatan Jambore AMPG di DPD Golkar NTB. Dalam pencalonan  Gubernur,  tidak boleh  ada yang mendua, kalau sudah di putuskan oleh DPP tidak lagi harus memilih calon – calon lain,  itu akan menjadi perhatian serius DPP. Terakhir selamat melaksanakan Rakerda,” ujarnya. (slnews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Ini Pesan Novanto Kepada DPD Golkar NTB

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK