Polisi Belum Temukan BB Terhadap Nenek Yang Diduga Nyopet di Makam Nyatok

Polisi Belum Temukan BB Terhadap Nenek Yang Diduga Nyopet di Makam Nyatok
Terduga Jambret, IH (62) warga Montong Ba'an, Kecamatan Sikur, Lombok Timur diamankan di Mapolsek Pujut, Polres Lombok Tengah, NTB, Rabu, (29/07/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Salah seorang Nenek berinisial IH, warga Desa Montong Ba’an, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap warga yang tengah berziarah di Makam Nyatok di Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah karena diduga melakukan penjambretan terhadap salah seorang Peziarah Makam Nyatok.
Nenek 62 Tahun itu ditangkap warga pada Rabu, (29/07/2020) sekitar Pukul 10.15 Wita.”Setelah menerima Informasi, Anggota langsung ke Makam Nyatok (tempat kejadian perkara) untuk mengamankan terduga Pelaku Jambret,”kata Kapolsek Pujut, AKP Herman.
Setelah mengamankan Terduga Pelaku Jambret, Polisi langsung meminta keterangan Korban. Dari keterangannya, korban mengaku tidak mengetahui ciri – ciri terduga Pelaku Jambret.”Korban tidak mengetahui secara pasti terduga pelaku dan tidak ada yg melihat. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku oleh Polwan sampai di buka semua pakaiannya tidak di temukan barang bukti (BB) baik berupa dompet maupun uang yang hilang milik korban. Dan di dompet terduga pelaku hanya ditemukan uang 80 ribu, jadi sementara masih dalam proses penyelidikan,”ujar AKP Herman. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan