SHOPPING CART

close

Pencuri Sadis di Lombok Tengah Ditembak Polisi

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Rahman alias Potal, 41 Tahun dibekuk Tim Resmob Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah melakukan Pencurian dengan Kekerasan (Curas) terhadap salah seorang warga Dusun Dasan Pal, Desa Sukerare, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah yang baru pulang bekerja dari Malaysia
Pelaku yang merupakan warga Dusun Sukerare, Kecamatan Jonggat itu terpaksa ditembak petugas lantaran berusaha kabur dan melawan saat ditangkap.
Pelaku ditangkap pada Selasa malam (9/7/2019) diwilayah Desa Pemepek, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah.”Pelaku berusaha melarikan diri serta tindak mengindahkan tembakan peringatan petugas, sehingga di lakukan tindakan tegas terukur dengan melakukan tembakan melumpuhkan yang mengenai kedua kaki pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang, Rabu (10/7/2019).
Sebelum diterjang timah panas Polisi, pada Selasa dini hari (9/7/2019) pelaku melakukan Curas dirumah salah seorang warga Dusun Dasan Pal Desa Sukerare yang baru pulang bekerja dari Malaysia dengan cara pelaku mencongkel jendela rumah korban.
Setelah berhasil masuk kedalam rumah korban, pelaku langsung menodong korban dengan Senjata Tajam (Sajam) jenis Parang dan menebas Korban yang mengakibatkan korban mengalami luka Tebas pada bagian tangan dan pipi.”Pelaku mendatangi rumah korban karena diketahui korban baru pulang dari Malaysia dan Pelaku mengira korban membawa uang banyak sehingga pelaku melakukan Curas dirumah korban,”ujar AKP Rafles.
Berdasarkan keterangan korban, pelaku Curas diperkirakan berjumlah 4 orang.
Setelah menjalani tindakan medis di Puskesmas akibat luka tembak di kedua kakinya, Pelaku Curas Rahman alias Potal diamankan di Mapolres Lombok Tengah untuk mejalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. [slNEWS – rul]

Tags:

0 thoughts on “Pencuri Sadis di Lombok Tengah Ditembak Polisi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Juli 2019
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

STATISTIK