Lakalantas di Lombok Tengah, Cary Pick Up VS Truk Box, 2 Tewas dan 10 Luka – luka

Lakalantas di Lombok Tengah, Cary Pick Up VS Truk Box, 2 Tewas dan 10 Luka – luka
Sejumlah warga tengah mengevakuasi korban Lakalantas di jalan raya Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Kamis (25/4/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Sebuah Truk Box dengan nomor Polisi DR 8281 S terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan sebuah mobil Suzuki Pick Up dengan nomor Polisi DR 8483 VZ yang membawa 11 orang penumpang, Kamis (25/4/2019).
Akibat peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) sekitar Pukul 08.00 Wita itu, 10 orang luka berat dan luka ringan, serta 2 orang meninggal dunia.
Korban meninggal dunia dan luka – luka dari Kendaraan Suzuki Pick Up yakni Inaq Jumari dan Zuriati, sedangkan korban luka – luka yakni, Inaq Sahmin, Nurlaila, Inaq Sri, Inaq Rijal, Inaq Eka, Amaq Patimah, Nanang Mashud, Rahmat, Nursanap termasuk Sopir Suzuki Pick Up Anto Wijaya.
Peristiwa Lakalantas maut Suzuki Pick Up yang dikemudikan Anto Wijaya vs Truk Box yang dikemudikan Helmiadi di jalan raya Pejanggik itu dibenarkan Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Suherdi.
AKP Suherdi menuturkan, upaya pertama yang dilakukan adalah penanganan para korban dan saat ini korban luka sudah mendapat perawatan petugas kesehatan.”Dua korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Puskesmas Batunyala dan di RSUD Praya. Sedangkan korban luka – luka, termasuk sopir Pick Up saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Praya dan di Puskesmas Batunyala,”ungkapnya.
AKP Suherdi menceritakan, peristiwa Lakalantas maut itu bermula saat kendaraan Suzuki Pick Up yang dikemudikan Anto Wijaya yang datang dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Anto Wijaya tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga oleng, terjatuh dan mengenai kendaraan Truck Box Mitsubishi yang dikemudikan Helmiadi yang saat itu datang dari arah barat menuju Timur.
Akibatnya, penumpang Suzuki Pick Up terhempas ke bodi Truk Box, hingga masuk kedalam kolong Truk Box.”Mobil Pick Up dan Truk Box telah dievakuasi ke Satlantas,”ujar AKP Suherdi.
Kasus kecelakaan lalu lintas maut itu kini masih ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan