Polisi Temukan Sabu Dalam Kloset Saat Gerebek Rumah Bandar Narkoba di Kampung Surabaya

Polisi Temukan Sabu Dalam Kloset Saat Gerebek Rumah Bandar Narkoba di Kampung Surabaya
Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah saat menggerebek dan mengamankan terduga Pelaku Pengedar Narkoba jenis Sabu, Kandar Tato (46) warga Kampung Surabaya, Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Rabu (24/4/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali berhasil mengungkap peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba golongan I jenis Sabu, Rabu (24/4/2019).
Dalam pengungkapan kasus Narkoba itu, Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan terduga Pelaku Pengedar Narkoba jenis Sabu, Kandar Tato, 46 Tahun warga Kampung Surabaya, Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.
Selain itu, Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah juga berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) dua poket Narkoba jenis Sabu siap edar.
Terduga Pelaku pengedar Sabu, Kandar Tato digerebek dirumahnya di Kampung Surabaya, Kelurahan Tiwu Galih sekitar Pukul 02.00 Wita.”Pada saat di lakukan penggerbekan, terduga pelaku menuju ke kamar mandi untuk menghilangkan Barang Bukti dengan cara dibuang kedalam Kloset kamar mandi,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, AKP Dhavid Shiddiq, Rabu (24/4/2019).
Demi mendapatkan Barang Bukti Sabu yang dibuang terduga Pelaku Polisi terpaksa menggali dan membongkar Kloset kamar mandi yang ada di dalam rumah terduga Pelaku. Hasilnya Polisi berhasil menemukan Barang Bukti dua Poket Sabu.” Kemudian anggota Sat Resnarkoba menggali pipa saluran kloset yang menuju ke penampungan atau sepiteng kamar mandi, dan di dalam Sepiteng temukan dua poket Sabu dalam satu klip terapung dalam pipa saluran Kloset,”cerita AKP Dhavid
Selanjutnya, terduga Pelaku pengedar Sabu, Kandar Tato beserta Barang Bukti Sabu diamankan ke Mapolres Lombok Tengah untuk menjalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.” Terduga pelaku dan barang bukti saat ini kami amankan di Mapolres Lombok Tengah,”ucap AKP Dhavid
Menurut AKP Dhavid, pengungkapan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu di Kampung Surabaya itu berawal dari Informasi masyarakat yang resah dan terganggu terhadap aktivitas terduga Pelaku.”Informasi dari masyarakat, aktivitas di rumah terduga Pelaku sangat meresahkan warga sekitar dengan seringnya keluar masuk orang – orang yang tidak di kenal dan sering membuat kegaduhan di dalam kampung,”ujarnya. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan