SHOPPING CART

close

Pemkab Lombok Tengah Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1439 H di Bendungan Pengga

SUARALOMBOKNEWS. COM – LOMBOK TENGAH | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M.

Peringatan Isra Mi’raj dipusatkan di kawasan Bendungan Pengga, Desa Pelambek, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Jumat, (20/4) sore.

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah itu, diawali dengan pembacaan Qalam Ilahi, Zikir dan Do’a, serta di hibur dengan Musik bernuansa Islami.

Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip  dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan peringatan Isra’ Mi’raj yang disambut antusias masyarakat.

Dengan diselenggarakannya peringatan Isra Mi’raj ini dapat mengingatkan kita bersama untuk meningkatkan keyakinan dan keimanan kepada Allah SWT. “Melalui peringatan Isra Mi’raj ini kita dapat mengingat, merenungkan dan memetik hikmah dari perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW,” ujar Lalu Pathul Bahri.

Dalam sambutannya Lalu Pathul juga memaparkan sejumlah program pembangunan yang telah maupun sedang di laksanakan, khususnya program pembangunan di sektor Pariwisata yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika dan sekitarnya.

Peringatan Isra Mi’raj 1439 H diakhiri dengan hikmah Isra Mi’raj yang disampaikan oleh TGH Ma’rif Ma’mun.  (slNews – rul).

Tags:

0 thoughts on “Pemkab Lombok Tengah Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1439 H di Bendungan Pengga

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK