SHOPPING CART

close

Hari Kartini di Lombok Tengah, Seluruh Petugas Upacara Adalah Perempuan

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Ada hal yang berbeda pada Upacara Peringatan Hari Kartini ke – 139  tahun 2018 yang digelar di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah, Jum’at (20/4/2018) pagi.

Seluruh petugas upacara dalam rangka memperingati Hari Kartini ke – 139 yang jatuh pada Tanggal, 21 April 2018 itu adalah Kaum Hawa dari unsur TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Kartini menyampaikan, Peringatan Hari Kartini 2018 hendaknya dapat menggelorakan kembali semangat perjuangan Kartini kepada segenap anak bangsa.” Semangat Kartini menjadi titik awal perjuangan kaum perermpuan, mengatasi berbagai hambatan dan tantangan di segala bidang kehidupan,” ucapnya.

Perempuan kata Lalu Pathul, merupakan tokoh sentral yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa dan pondasi yang kuat dalam membentuk karakter bangsa,” Partisipasi kaum perempuan sebagai penggerak dalam meningkatkan kesehatan ibu dan anak, menurunkan angka kematian bayi, pendidikan dasar serta mendukung kesetaraan gender,” katanya.

Lalu Pathul berharap, Peringatan Hari Kartini ke – 139  dapat menjadi momen kebangkitan kaum perempuan untuk ikut berpartisipasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah.

Upacara Peringatan Hari Kartini ke – 139 Tahun 2018 itu dihadiri jajaran Forkompinda Lombok Tengah,  Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah, seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, jajaran Direksi BUMN dan BUMD, Ketua dan Pengurus PKK, GOW Lombok Tengah, dan ASN Lingkup Pemkab. Lombok Tengah selaku Peserta Upacara.

Rangkaian Upacara Peringatan Hari Kartini 2018 diakhiri dengan pemberian bantuan kepada para petugas kebersihan dari kalangan Kaum Hawa oleh Ketua dan Pengurus PKK dan GOW Lombok Tengah. (slNews – rul).

Tags:

0 thoughts on “Hari Kartini di Lombok Tengah, Seluruh Petugas Upacara Adalah Perempuan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK