SHOPPING CART

close

Plt. Bupati Lombok Tengah Lantik Dua Kadis dan Kasat Pol PP

SUARALOMBOKNEWS. COM – LOMBOK TENGAH | Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip menlantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, di ruang Rapat Utama Kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (18/4/2018) sore.

Tiga Pejabat Tinggi Pratama itu yakni Drs HL. Aknal sebelumnya menjabat Kabag Administrasi Pemerintahan Umum Setda Lombok Tengah menduduki jabatan baru sebagai Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP) Lombok Tengah.

Amir Ali sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PUPR Lombok Tengah diangkat sebagai Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah, dan Drs. H. Muliardi sebelumnya menjabat  Camat Praya Timur  menduduki jabatan baru

sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lombok Tengah.

Dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ptl. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri meminta kepada para Kepala SKPD, khususnya kepada tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik itu untuk menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya dan sesuai dengan UU.” Setelah pelantikan ini pandangan masyarakat akan tertuju kepada saudara (pejabat), maka berhati – hatilah dalam melangkah, melaksanakan tugas sebaik – baiknya dan menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Terlebih lagi bagi pejabat di pelayanan publik, jangan sekali – kali mempersulit masyarakat,” tegasnya.

Pelantikan tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini kata Lalu Pathul, sesuai hasil Panitia Seleksi (Pansel) dan telah mendapatkan rekomendasi atau persetujuan dari Menpan –RB termasuk Kemendagri RI.” Tim Pansel telah bekerja dengan baik sesuai dengan amat UU, dan pejabat yang dilantik ini sesuai dengan hasil Tim Pansel tanpa melihat asal – usul dan golongan. Pelantikan ini juga telah mendapat rekomendasi dari Menpan – RB dan Kemendagri RI,” ungkapnya.

Lalu Pathul menyebutkan, saat ini kinerja kepala SKPD masih monoton dan seolah – olah jalan ditempat.

Untuk itu Lalu Pathul meminta kepada para Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah untuk membuat trobosan – trobosan baru dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Lombok Tengah.” Jangan melihat jabatan itu sebagai kebanggaan, tetapi kosong prestasi, Sekarang ini kinerja SKPD masih monoton, untuk itu Pejabat harus membuat trobosan dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.  Dan kepada Pejabat yang telah dilantik saya ucapkan selamat,” ujarnya.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab. Lombok Tengah itu dihadiri jajaran Forkompinda Lombok Tengah, Ketua DPRD Lombok Tengah H. Ahmad Puaddi, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah, Kepala SKPD, Kabag dan para  Camat. (slNews – rul).

Tags:

0 thoughts on “Plt. Bupati Lombok Tengah Lantik Dua Kadis dan Kasat Pol PP

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK