SHOPPING CART

close

Ditinggal Sholat, Mobil Dibawakabur Pria Stress

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Tindak Pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Roda Empat, terjadi diwilayah Hukum Polsek Batukliang, Lombok Tengah, Minggu (7/1/2018).

Sekitar Pukul 16.30 Wita, Kendaraan Roda empat jenis Isuzu Panther warna Putih dengan Nomor Polisi (Nopol) DR 9152 AD, milik Herman, 39 Tahun, warga Dusun Tenten, Desa Bujak, Kecamatan Batukliang yang diparkir di halaman Pabrik pengilingan Padi  di Dusun Tenten, Desa Bujak, dibawa kabur alias di curi, RM, 30 Tahun, warga Dusun Kebun Nyiur, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang.

Saat kejadian, korban memarkirkan kendaraannya di halaman Pabrik Penggilihan Padi atau Heler tanpa mencabut konci kontak.

Selanjutnya korban, meninggalkan kendaraannya untuk melaksanakan ibadah Sholat Ashar.”Saat  sedang melaksanakan Sholat Ashar korban mendengar suara kendaraannya dihidupkan kemudian korban berusaha mengejar kendaraannya,”cerita Kapolsek Batukliang Iptu. Rijal, Senin (8/1/2018).

Aksi kejar kejaran, layaknya di Film Action, Korban bersama warga berhasil menghentikan laju kendaraan yang dikemudikan Pelaku di Jalan Raya Montong Seger, Desa Mantang.” Pelaku berhasil ditangkap oleh korban dan dibantu  masyarakat,” kata Iptu. Rijal.

Saat di tangkap warga, Pelaku nyaris dihakimi masa, dan Pelaku berhasil dievakuasi petugas ke Mapolsek Batukliang untuk diamankan.” Pelaku kami evakuasi ke Polsek, selanjutnya diamankan ke Polres Lombok Tengah,” ucap Iptu. Rijal.

Dari hasil pemeriksaan awal, dan berdasarkan keterangan dari Keluarga, Pelaku diketahui mengalami gangguan jiwa, dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).” Indikasi, pelaku mengalami gangguan jiwa yang diperkuat dengan pengakuan keluarga yang pernah merujuk pelaku ke Rumah Sakit jiwa Mataram,” ujar Iptu Rijal.

Meskipun pelaku di duga mengalami gangguan jiwa, saat ini  Penyidik Polsek Batukliang masih mendalmi kasus tindak pidana Curanmor Roda empat tersebut, termasuk  melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan Pelaku. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Ditinggal Sholat, Mobil Dibawakabur Pria Stress

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK