SHOPPING CART

close

Ini Hasil Polisi di Malam Tahun Baru 2018

(Puluhan personil Polres Lombok Tengah,  melaksanakan Razia usai perayaan malam tahun baru 2018)

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Kemeriahan dan suksesnya perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Lombok Tengah, tidak terlepas dari upaya dan kinerja jajaran Polres Lombok Tengah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada perayaan malam pergantian tahun melalui kegiatan Operasi Lilin Gatarin 2017.

Pada kegiatan Razia Operasi Lilin Gatarin 2017, yang dilaksanakan jajaran Polres Lombok Tengah, tepat pada Tanggal 1 Januari 2018 yang digelar sekitar Pukul 01.30 Wita atau satu jam setelah perayaan malam pergantian tahun.

Tim Gabungan Fungsi Polres Lombok Tengah yang di pimpin langsung Wakapolres Lombok Tengah Kompol Fahrizal S.IK berhasil mengamankan sejumlah Pemuda yang kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam) tanpa alasan yang jelas dan mengamankan Barang Bukti 11 unit sepeda motor tanpa identitas atau plat nomor polisi.

Dari 11 Pemuda yang diamankan sesaat setelah malam pergantian tahun itu, tiga orang pemuda berinisial RH warga Desa Truwai Kecamatan Pujut, SD warga Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat dan SR warga Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat kedapatan membawa Sajam.

Sedangkan, 8 Pemuda lainnya diamankan karena mengendarai sepeda motor tanpa identitas yang lengkap dan tanpa plat Nomor Polisi.” 3 orang diamankan karena kedapatan membawa Sajam. 8 orang mengendarai sepeda motor tanpa identitas kendaraan dan tanpa plat Nomor Polisi,” kata Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana, Rabu (3/1/2018).

Saat ini 11 pemuda termasuk Barang Bukti Sajam dan Sepeda Motor tanpa identitas dan plat nomor polisi itu masih diamankan di Mapolres Lombok Tengah untuk proses penyidikan lebih lanjut.” BB masih kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” ujar Kompol Ketut Tamiana. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Ini Hasil Polisi di Malam Tahun Baru 2018

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK