Tukang Ojek Asal Lombok Timur Ditemukan Terkapar di Sungai

Tukang Ojek Asal Lombok Timur Ditemukan Terkapar di Sungai

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Selamat, 44 Tahun, warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, ditemukan warga Desa Tanak Beak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, terkapar dengan kondisi luka sobek di bagian kepala di pinggir Sungai Dusun Mandok, Desa Tanak Beak, Senin (9/10/2017).

Sesuai dengan namamanya, pria yang berpropesi sebagai Tukang Ojek itu ditemukan warga sekitar aliran Sungai Dusun Mandok dalam keadaan  hidup, sekitar pukul 05.30 Wita.

Penemuan tukang Ojek yang terkapar dengan kondisi luka sobek di bagian kepala oleh warga di pinggir aliran Sungai Dusun Mandok, Desa Tanak Beak oleh warga itu dibenarkan Kapolsek Batukliang Utara AKP. I Ketut Putrawan.” Korban dilarikan warga ke Puskesmas Tanak Beak. Karena masih dalam keadaan lemas , akibat luka sobek dibagian kepala dan Dehidrasi, korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Dan atas permintaan keluarga, korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Selong, menggunakan Mobil Ambulance,” kata AKP. I Ketut Putrawan.

Informasi dari pihak keluarga korban,  sebelum ditemukan warga, pada hari Jum’at (6/10) korban keluar rumah untuk  mencari penumpang dengan mengendarai sepeda Motor jenis Honda Beat warna Putih.

Pada hari Jum’at itu juga, salah seorang anggota keluarga, sempat berkomunikasi dengan korban via Hanphone, dan saat itu korban mengatakan dirinya masih di Gerung Lombok Barat dan akan melanjutkan perjalannnya ke  wilayah Pengantap.” Keluarga kembali menelphone korban, tetapi Hp korban tidak bisa di hubungi lagi, dan pada Hari Senin (9/10) pagi korban ditemukan warga dalam keadaan terluka di Sungai Dusun Mandok, Desa Tanak Beak,” cerita AKP. I Made Putrawan.

Pada saat ditemukan, korban sempat menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada warga yang menemukannya.

Dari cerita korban kepada warga, bahwa luka sobek dibagian kepala yang dialami korban itu akibat benturan batu, saat korban hannyut terbawa derasnya air Sungai.

Dan pada saat ditemukan warga, korban hannya mengenakan baju kaos oblong tanpa mengenakan Celana, dengan kondisi Dehidrasi dan kelaparan.” Pengakuan korban kepada warga, dia terjatuh ke sungai, dan luka sobek di bagian kepala itu akibat terbentur batu.  Setelah diberikan air minum dan dikenakan Sarung, warga membawa  korban ke Puskesmas,” tutur AKP. I Made Purawan.

Sampai dengan saat ini Polisi belum bisa mengetahui identitas kendaraan yang digunakan korban saat terjatuh ke Sungai. Termasuk  belum bisa menyimpulkan terkait  peristiwa yang dialami korban.” Untuk motif dan identitas kendaraan korban belum di ketahui karena korban belum bisa di mintai keterangan lebih lanjut,” ujar AKP. I Made Putrawan. (slNews.com – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan