Qari’ Internasional Bersama 7.200 Anak Yatim Do’akan Suhaili – Amin Jadi Gubernur NTB

Qari’ Internasional Bersama 7.200 Anak Yatim Do’akan Suhaili – Amin Jadi Gubernur NTB

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Qori Internasional asal Mesir Syaih Mahmoud El Shahat Anwar bersama 7.200 Anak Yatim Piatu dan orang tua Jompo serta ribuan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, mendo’akan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tengara Barat (NTB) HM. Suhaili FT – H. Muh. Amin menjadi Gubernur NTB  2018 – 2023, pada acara Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 Suhaili – Amin yang digelar di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura Lapangan Muhajirin Praya, Lombok Tengah, Sabtu (30/9/2017).

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada NTB 2018 mendatang,   yang diusung tiga Partai Politik yakni Golkar, NasDem dan PKB itu memilih tanggal 10 Muharram 1439 H,  melakukan Deklarasi usai kegiatan Rahman-Rahim Day atau Hari Kasaih Sayang  yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah.

Acara itu, dihadiri sebanyak 7,200 anak yatim piatu dan orang tua jumpo, kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup  Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah serta Qori’ Internasional asal Mesir, Timur Tengah, jajaran Anggota  dan pengurus  Partai Politik Pengusung, Tokoh Agama, Masyarakat dan seluruh  jajaran DPD Golkar NTB.” Banyak masyarakat yang bertanya dan penasaran, siapa pasangan Suhaili, dan ini merupakan Karunia Allah SWT, dan pasangan saya ini merupakan petunjuk dari Allah SWT, mudah – mudahan dirahmati Allah SWT.  Siapakah dia, beliau adalah H. Muh. Amin,” ucap Calon Gubernur  NTB  HM. Suhaili FT, di dapan ribuan masyarakat yan memadati Alun – alun lapangan Muhajirin Praya, Lombok Tengah.

Ketua DPD Golkar NTB, yang juga merupakan Bupati Lombok Tengah dua Periode itu mengungkapkan, dipilihnya H. Muh. Amin sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilkada NTB 2018 mendatang, merupakan petunjuk dan karunia Allah SWT, dan  meneruskan ikhtiar TGB lima tahun mendatang karena memiliki kesamaan visi dan misi serta pandangan searah dengan putra daerah kelahiran pulau Sumbawa itu yang kini juga masih aktif menjabat Wakil Gubernur NTB.” Ini petunjuk dari Allah SWT, mudah – mudahan di rahmati Allah SWT. Kami berdua akan berihtiar bersama Parpol pendukung dan masyarakat NTB, memohon kepada Allah SWT, untuk diberikan kesempatan kepada kami berdua bisa mengabdi, berhidmat menjadi pelayanan masyarakat  NTB,” kata HM. Suhaili FT.

Dengan mencalonkan diri sebagai peserta Pilkada NTB 2018 mendatang, kata Suhaili, bukan berarti tidak sayang lagi kepada masyarakat Lombok Tengah yang telah memilihnya menjadi Bupati Lombok Tengah selama dua periode.” Bukan saya gila jabatan, tidak gila harta, tidak ada tujuan untuk melepas Lombok Tengah, melainkan keinginan saya untuk berhidmat dan mengabdi kepada masyarakat NTB, bukan saya bosan dengan keluarga besar Lombok Tengah, bukan tujuan untuk semakin diatas, tetapi saya sayang Lombok Tengah, sampai saya memberanikan diri karena memikirkan Lombok Tengah.  Saya mohon do’a kepada masyarakat Lombok Tengah kalau sekiranya membawa manfaat dan kebaikan untuk seluruh masyarakat NTB, doakan saya jadi Gubernur, tetapi kalau akan jadi mudarat untuk masyarakat NTB, doakan saya supaya tidak jadi Gubernur,” ujar HM. Suhaili FT, SH.

Ditempat yang sama, H. Muh. Amin mengaku telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat NTB selama menjadi Wakil Gubernur. Hal itu ditandai dengan berbagai prestasi yang diterima pemerintah Provinsi NTB dibawah kepemimpinan Gubernur  NTB TGH M. Zainul Majdi.

H. Muh. Amin mengatakan, selama empat tahun mendampingi TGB membangun daerah NTB, banyak kesan dan pelajaran yang didapat sebagai bekal untuk menata dan meneruskan segala rencana pembangunan pemerintah demi kemaslahatan masyarakat NTB.”Selain keberhasilan dan prestasi, kami sadari juga masih ada program yang belum selesai dilaksanakan. Karena itu, kami (Suhaili-Amin) telah berkomitmen untuk,” ujar H. Moh. Amin yang juga Ketua DPD Nasdem Provinsi NTB. (slNews.com – rul).

 

No Responses

Tinggalkan Balasan