SHOPPING CART

close

Bupati Loteng Lepas Kontingen Liga Pelajar Piala Menpora RI Tahun 2017

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Bupati Lombok Tengah (Loteng), sekaligus Ketua Umum PSSI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  HM. Suhaili FT, SH secara resmi melepas Kontingen Sepak Bola yang akan mewakili Provinsi NTB menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk mengikuti kompetisi Liga Pelajar Piala Mempora RI Tahun 2017, U12, U14 dan U16, yang akan digelar mulai tanggal 5 – 9 September 2017 di Yogyakarta dan di Magelang Jawa Tengah.

Pelepasan Kontingen Sepak Bola U12, U14 dan U16 yang digelar di Bencingah Pendopo Bupati Loteng, Senin, (4/9/2017) itu dihadiri Ketua Forum Sekolah Sepak Bola NTB, Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Loteng dan 48 orang pemain Sepak Bola yang terdiri dari  12 pemain U12, 16 pemain U14 dan 18 pemain U16.

Kontingen Sepak Bola U12, U14 dan U16 yang ditunjuk untuk mewakili Provinsi NTB Liga Pelajar Piala Menpora RI Tahun 2017 merupakan hasil kompetisi Liga Sepak Bola U12, U14 dan U16 yang digelar PSSI Provinsi NTB.” U12, U14 dan U16 merupakan hasil juara Liga NTB, dan Tim dari Loteng yakni Satya FC menjadi juara U12, U14 dan U16,” kata Ketua Kontingen Liga Pelajar NTB Bowo Susatyo.

Bowo mengaku merasa sangat bersyukur atas dukungan dari Bupati Loteng yang juga merupakan Ketua Umum PSSI Prov. NTB yang telah memberikan dukungan demi kemajuan pembangunan di bidang Sepak Bola, di Prov. NTB pada umumnya, dan Loteng khususnya.” Kami merasa sangat bersyukur atas dukungan pak Bupati, kini sepak bola semakin maju. Mudah – mudahan tahun ini kita mendapatkan hasil yang lebih baik, bisa jadi juara, dan bisa masuk ke Partai Pinal yang nantinya akan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, di Magelang,” ucapnya.

Turnamen sepak bola yang digelar PSSI NTB tingkat Pelajar Tahun 2017 berjalan sangat luar biasa dan mendapat apresiasi dari semua pihak. Hasil Liga Pelajar itu Tim Sepak Bola dari Loteng yakni Satya FC memborong  juara U12, U14 dan U16,” Turnamen yang dilaksanakan PSSI NTB secara berjenjang sangat luar biasa. Hasilnya Tim dari Loteng memborong juara U12, U14 dan U16,” sambung Ketua Forum Sekolah Sepak Bola NTB Fety Patiah.

Pada pelaksanakan Liga Pelajar Piala Menpora RI Tahun 2017, nantinya akan dicari dan siseleksi 100 anak yang memiliki Talenta  di bidang Sepak Bola.

Diharapkan Liga Pelajar Piala Menpora RI itu ada pemain sepak bola dari Loteng yang dipilih masuk sebagai Tim Nasional (Timnas).” Kami tetap memantau perkembangan anak secara individu. Nanti akan ada Tim yang memantau  secara nasional. Akan dipilih 100 anak bertalenta, diharapkan mampu melahirkan pemain Timnas dari Loteng. Kami sangat berharap untuk melanjutkan pembinaan ini, dan kami siap berkoordinasi dengan PSSI demi kemajuan Sepak Bola NTB,” ujar Fety.

Ditunjuknya Tim Sepak Bola U12, U14 dan U16 untuk mewakili Provinsi NTB pada Liga Pelajar Piala Menpora RI Tahun 2017 merupakan amanah  yang harus dijaga dan dilaksanakan  dengan sebaik – bainya.” Banyak anak – anak yang mau seperti kalian (Tim Sepak Bola Loteng), untuk mewakili NTB di luar daerah, tetapi belum berhasil.  Untuk itu jalankanlah amanah ini dengan sungguh – sungguh, Fokus, jaga Konsentrasi, jaga kesehatan, ikuti arahan pelatih, jaga kedisiplinan, jangan meremehkan lawan, jangan sombong dan selalu berdoa,” pesan Bupati Loteng HM. Suhaili FT, SH.

Pria yang juga menjabat Ketum PSSI Prov. NTB itu meminta serta menghimbau kepada luruh lapisan masyarakat NTB, khususnya masyarakat Loteng untuk mendoakan Tim U12, U14 dan U16 yang akan bertanding mewakili Provinsi NTB pada Liga Pelajar Pila Menpora RI Tahun 2017. Dengan harapan Tim Sepak Bola yang mengawakili Prov. NTB bisa keluar sebagai juara dan berhasil membawa pulang Piala Menpora RI Tahun 2017.” Mohon do’a dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat NTB, khususnya masyarakat Loteng, semoga Tim Sepak Bola kita keluar sebagai juara. Salam Olahraga, selamat jalan, dan selamat bertanding,” ujar HM. Suhaili FT. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Bupati Loteng Lepas Kontingen Liga Pelajar Piala Menpora RI Tahun 2017

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK