SHOPPING CART

close

Salip Taxi, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Dump Truk

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Seorang Pengendara Sepeda Motor, Ramli, 28 Tahun, warga Dusun Perendek, Desa Lajut, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng), tewas mengenaskan, setelah Terlindas Dump Truk muatan Material di Jalan Raya Desa Batu Nyala, tepatnya di depan Yayasan Alumariyah, Dusun Montong Rajak, Desa Batu Nyala, Kecamatan Praya Tengah, Loteng, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, (02/09/2017) pagi.

Sebelum tewas terlindas Dump Truk, korban dengan mengendarai Sepeda Motor jenis Yamaha  Vixion warna Merah dengan Nomor Polisi (Nopol) DR. 6540 BM melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, Korban mendahului Kendaraan Taxi Lombok Baru yang dikemudikan Junianto Nopol DR. 571 AU.

Pada saat bersamaan,  datang kendaraan Dump Truk muatan Material yang melaju dari arah Utara menuju Selatan,  Tabrakan pun tidak bisa  terelakkan.

Korban langsung terpental, mengenai KendaraanTaxi Lombok Baru, dan seketika itu juga korban tergilas Dump Truk, dan korban tewas seketika di TKP, akibat luka parah di bagian Kepala.

Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut antara Dump Truk, dan Taxi Lombok Baru dengan Sepeda Motor itu dibenarkan Kapolres Loteng AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kasat Lantas Polres Loteng AKP. I Made Hendra Agustina, Sabtu, (02/09/2017).” Korban Meninggal Dunia di TKP,” kata AKP. I Made Hendra Agustina

Melihat korban terkapar, bersimbah darah, Sopir Dump Truk yang tidak diketahui identitasnya itu langsung tancap gas ke arah Selatan, sedangkan Sopir Taxi Lombok Baru, langsung menghentikan laju kendaraannya di TKP.

Beberapa jam setelah peristiwa Lakalantas Maut itu terjadi, Sopir beserta kendaraan Dump Truknya berhasil diamankan Polisi di wilayah Polsek Batukliang Utara, Kecamatan Batukliang Utara, Loteng.” Pengemudi kendaraan Dump truck diamankan Polsek Batukliang Utara,” ucap AKP. Hendra.

Saat ini, Sopir Dump Truk, dan Sopir Taxi Lombok Baru, beserta kendaraannya, termasuk Sepeda Motor milik korban diamankan di Satlantas Polres Loteng, untuk proses penyidikan dan proses hukum lebih lanjut, sedang Jasad Korban langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga, untuk disemayamkan.” Barang Bukti Lakalantas telah diamankan, untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar AKP. Hendra. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Salip Taxi, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Dump Truk

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK