SHOPPING CART

close

Tiga Pelaku Pembunuh Inaq KW Menyerahkan Diri

Inilah tiga orang terduga Pelaku Pembunuh Inaq KW, yang datang menyerahkan diri ke Polres Loteng, Sabtu, (19/8/2017).

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Kasus Pembunuhan salah seorang warga Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah (Loteng), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial Inaq KW yang terjadi pada hari Kamis, 20 April 2017 lalu, akhirnya terkuak.

Sebelumnya, pada Hari Kamis, 11 Juli 2017 lalu, Kepolisian Polres Loteng, berhasil mengamankan satu Pelaku Pembunuhan Inaq KW, yakni MH alias Mamiq Dila warga Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Loteng.

Amaq Dila ditangkap Polisi di Jalan Raya Pantau Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Satu bulan kemudian, tepatnya pada Hari Sabtu, (19/8/2017), tiga orang yang kuat dugaan ikut serta menghabisi nyawa Inaq KW, datang menyerahkan diri ke Polres Loteng.

Ketiga orang pelaku pembunuhan Inaq KW itu datang menyerahkan diri ke Polres Loteng sekitar Pukul 15.30 Wita.

Ketiga orang pelaku yang datang menyerahkan diri itu yakni SL, 30 Tahun, SE, 37 Tahun,  dan Lalu AM, 35 Tahun, warga Dusun Pilan, Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Loteng.” Ketiga orang tersebut datang ke Polres Loteng  menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang Kapolres Loteng AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kasat Reskrim Polres Loteng AKP. Rafles Girsang, Minggu, (20/8/2017).

Pasca di tangkapnya Mamiq Dila di Kuta Bali, dan dari hasil pemeriksaan terhadap Mamiq Dila, lanjut AKP. Rafles, munculnya sejumlah nama, yang diduga ikut terlibat atau ikut serta menghabisi nyawa Inaq KW.

Untuk itu, Kepolisian Polres Loteng, menghimbau kepada para terduga Pelaku Pembunuhan Inaq KW untuk segera menyerahan diri, seperti tiga orang pelaku yang dengan kesadaran sendiri datang menyerahkan diri ke Polres Loteng.” Dari hasil pemeriksaan pelaku MH,  muncul lah beberapa nama yang diduga kuat sebagai pelaku Pembunuhan, Untuk itu kami menghimbau kepada terduga pelaku lainnya untuk menyerahkan diri,” pintanya.

Saat ini, tiga orang pelaku pembunuhan yang datang menyerahkan diri itu, diamankan di Mapolres Loteng, untuk menjalni pemeriksaan dan pengembangan lebih lajut.” Ketiga orang itu kita amankan untuk proses pemeriksaan dan  proses penyidikan lebih lanjut,” ujar AKP. Rafles Girsang. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Tiga Pelaku Pembunuh Inaq KW Menyerahkan Diri

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK