SHOPPING CART

close

Inspektorat Loteng Sebut Penggunaan ADD dan DD Beraim Parah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Inspektorat Lombok Tengah (Loteng) telah melakukan Audit terhadap penggunaan Anggaran Alokasi Dana Desa (DD) dan Dana Desa (DD) Beraim Kecamatan Praya Tengah, Loteng, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hasilnya, Auditor pada Inspektorat Loteng menemukan persoalan terkait dengan penggunaan ADD dan DD Beraim.” Bukan administrasinya yang parah, tetapi penggunaannya (ADD/DD) yang parah,” terang Inspektur pada Inspektorat Loteng Lalu Aswantara, di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura Praya, Loteng, Jum’at, (19/8/2017).

Oleh Auditor Inspektorat Loteng telah menyerahkan  Laporahan Hasil Pemeriksaan (LHP) Desa Beraim, Kecamatan Praya Tengah, Loteng kepada aparat Penegak Hukum di Bumi Tatas Tuhu Trasna. “ LHP Desa Beraim sudah satu bulan yang laku kami serahkan ke aparat Penegak Hukum. Audit telah selesai kami laksanakan , LHP sudah kami serahkan kepada aparat Penegak Hukum, maka selesailah tanggungjawab kami,” tutur Lalu Aswantara.

Lalu Aswantara mengaku, surat pengaduan atau laporan terkait dengan dugaan Tindak Pidana Korupsi ADD dan DD Beraim, Kecamatan Praya Tengah, Loteng telah sampai ke Kementerian Dalam  Negeri RI dan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).” Informasinya seperti itu, suratnya sudah sampai ke Kemendagri dan KPK,” ucapnya.

Dengan telah keluarnya LHP dan telah diserahkannya LHP Desa Beraim kepada aparat penegak hukum, maka selesailah tangungjawab Ispektorat Loteng, terkait dengan penggunaan ADD dan DD Beraim, Kecamatan Praya Tengah, Loteng.” Tugas kita hannya melakukan Audit, hasil Audit sudah kita serahkan, maka selesailah tanggungjawab kami,” ujarnya. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Inspektorat Loteng Sebut Penggunaan ADD dan DD Beraim Parah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK