SHOPPING CART

close

Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas, Tergilas Truk

BB Truk Bak Kayu, yang terlibat Lakalantas di jalan raya Desa Aik Mual, yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas seketika di TKP, diamankan di Satlantas Polres Loteng.

Lombok Tengah, SuaraLombokNEWS.com | Kecelakaan Lalullintas (Lakalantas) beruntun antara Kendaraan Truk Bak Kayu dengan Nomor Polisi (Nopol) DR 8637 K yang dikemudikan SF warga Kecamatan Narmada, Lombok Barat, dengan tiga orang Pengendara Sepeda Motor, terjadi di ruas Jalan Raya Desa Aik, Kecamatan Praya Lombok Tengah, Selasa, (1/8/2017).

Lakalantas maut yang menyebabkan salah seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu terjadi  sekitar pukul 13.00 Wita.

Informasi yang berhasil di himpun SuaraLombokNEWS.com, Kejadian Lakalantas Beruntun itu berawal dari Truk Bak Terbuka yang dikemudikan SF, datang dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan Tinggi.

Sesampainya di TKP, tepatnya di jalan menurun, Sopir Truk Bak Terbuka itu tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, dan mengambil haluan Kanan Jalan.

Akibatnya, Tiga orang pengendara sepeda Motor yang datang dari arah Selatan menuju Utara, yakni   Honda Scoopy DR 3389TO yang dikendarai oleh  Heni Hendriani 26 Tahun warga Ketejer Kelurahan Praya, Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Pajar Tauhid 47 Tahun, warga Lingkungan Tampeng, Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Lombok Tengah dan Suzuki FU Nopol DR 2889 AP yang dikendarai Salsah 42 Tahun warga Desa Nyiur Lembang, Kecamatan Narmada,  Lombok Barat, tertabrak oleh Truk Bak Kayu yang dikemudikan oleh SF.

Akibat kerasnya hantaman Truk Bak Kayu yang dikemudikan SF itu, satu dari tiga Pengendara Sepeda Motor itu tewas seketika di TKP, yakni Salsah 42 Tahun warga Desa Nyiur Lembang, Kecamatan Narmada,  Lombok Barat Pengendara Sepeda Motor Suzuki FU Nopol DR 2889 AP.

Sementara itu dua orang pengendara sepeda motor lainnya, mengalami luka – luka dan langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Islam (RSI) Yatofa, Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP I Made Hendra Agustina saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan itu. Ia mengatakan anggota sudah turun untuk mengolah TKP.  Dan  untuk pengemudi Truk Bak Kayu insial SF diamankan di Satlantas Polres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Untuk pelaku masih menjalani pemeriksaan,” terangnya. (slNEWS.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas, Tergilas Truk

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK