SHOPPING CART

close

Terduga Pelaku Pemerkosa Siswi Kelas 1 Tsanawiyah Digerebek Warga

( Ketua Badan Keamanan Desa Perine Mahsan )

Lombok Tengah, suaralombokNEWS.com | Terduga Pelaku Pemerkosa  Siswi kelas 1 disalah satu Tsanawiyah di wilayah Desa Perine, Kecamatan Jonggat Lombok Tengah (Loteng) berinisial SR 50 Tahun warga Dusun Bunkate Lauk, Desa Bunkate, Kecamatan Jonggat Loteng  digerebek warga, Selasa, (6/6/2017) Pukul 2.00  Dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun www.suaralomboknews.com , SM digerebek dan diamankan warga di salah satu rumah keluarganya di Dusun Setumbak, Desa Bunkate, Kecamatan Jonggat, Loteng.” Dia (SM) ditangkap warga di rumah keluarganya di Dusun Setumbak,” kata  Ketua Badan Keamanan Desa (BKD) Bunkate Mahsan.

SM diamankan warga karena diduga telah memperkosa, sebut saja namanya Bunga 14 Tahun warga Dusun Bunkate Lauk, Desa Bunkate, yang diketahui masih duduk dibangku kelas 1 Tsanawiyah. ” Informasinya dia Diduga memperkosa anak dibawah umur,” cerita Mahsan.

Untuk menghindari amuk massa, Anggota BKD Perine dibantu warga sekitar mengevakuasi dan menyerahkan SM ke Mapolsek Jonggat.” Sudah diamankan di Polsek, informasinya, dari Polsek dia langsung dibawa ke Polres Loteng,” tutur Mahsan.

Mahsan mengaku tidak mengetahui secara pasti informasi terkait dengan dugaan pemerkosaan oleh SM terhadap anak dibawah umur yang juga satu Dusun dengan Terduga Korban.” Ceritanya, Dia (Bunga) melapor ke orang tuanya, ke kandus lalu ke Polisi, karena diduga diperkosa SM, kapan dan dimana kejadian itu saya kurang tahu,” ujar Mahsan.

Terpisah Kapolsek Jonggat Iptu. Komang Ronaka membenarkan ada warga yang diamankan karena diduga telah memperkosa anak dibawah umur.”Diamankan warga lalu di diserahkan ke Polsek,” katanya.

Awalnya lanjut Iptu, Komang, Korban datang ke Polsek Jonggat untuk mengadu, karena diduga kerap diteror  terduga Pelaku. Namun sehari setelah Korban mengadu, berkembang isu ditengah – tengah masyarakat bahwa korban diduga telah di setubuhi pelaku.” Awalnya korban membuat pengaduan, katanya dia (korban) sering diteror terduga Pelaku. Sehari setelah korban mengadu, kami melayangkan surat panggilan kepada terduga Pelaku, tetapi belum sempat hadir memenuhi panggilan, terduga pelaku sudah diserahkan warga ke Polsek,” ucapnya.

Saat ini kasus dugaan pemerkosaan anak dibawah umur itu ditangani unit PPA Satreskrim Polres Loteng, sedangkan terduga Pelaku saat ini mendekam di balik jeruji besi sel tahanan Polres Loteng.” Pelaku sudah di serahkan ke Polres dan kasusnya ditangani  unit PPA,” ujar Iptu. Komang Ronaka. (slNEWS.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Terduga Pelaku Pemerkosa Siswi Kelas 1 Tsanawiyah Digerebek Warga

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK