SHOPPING CART

close

Pasutri Tewas Terlindas Damtruk Bermuatan Batu Krikil

Inilah Damtruk yang terlibat Lakalantas Maut di jalan raya Dusun Tandon, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, yang merenggut Nyawa Pasutri, saat diamankan di halaman Satlantas Polres Lombok Tengah, Kamis, (18/5/2017).

Lombok Tengah, suaralombokNEWS.com | Pasangan Suami Istri (Pasutri) Amaq Sanah dan istrinya Inaq Suhirman warga Lingkungan Wakul, Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah (Loteng), Tewas terlindas Damtruk bermuatan material Batu Krikil di ruas Jalan Raya Dusun Tandon, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Loteng, Kamis, (18/5/2017).

Peristiwa Lakalantas Maut itu terjadi sekitar Pukul 08.30 Wita. Sebelum Tewas terlindas Roda Belakang Damtruk dengan nomor polisi (Nopol)  DR. 8865 SZ  yang di kemudikan Robi Iskandar 27 Tahun warga Gemel, Desa Puyung Kecamatan Jongat, Loteng, korban datang dari arah utara menuju selatan  dengan mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Supra Fit Nopol DR. 2691 SB.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sepeda Motor yang dikendarai korban, menyenggol Pengendara Sepeda Motor jenis Yamaha Vega yang tidak diketahui Identitasnya.

Akibatnya, Sepeda Motor yang dikendarai korban oleng dan korbanpun jatuh tersungkur ke badan jalan sebelah barat.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Damtruk yang dikemudikan Robi Iskandar datang dari arah Selatan menuju Utara. Karena jarak antara Korban dengan Damtruk berdekatan, Robi pun tidak bisa menghentikan laju Damtruk yang saat itu mengangkut Matrial Batu Krikil, akibatnya korban terlindas Roda belakang Damtruk, yang mengakibatkan Korban Tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas Roda Damtruk.” Korban datang  dari arah Utara ke Selatan,  sampai di TKP menyenggol  Sepeda Motor  Yamaha Vega yang berhenti mendadak di tengah jalan yang mengakibatkan korban terjatuh ke badan jalan sebelah barat, secara bersamaan datang dari arah selatan ke utara Mitsubishi Truk Dump  dan menabrak Korban,” terang Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman melalui Kasat Lantas Polres Loteng AKP. Pratiwi.

Akibat luka parah di bagian kepala , Amaq Sanah tewas seketika di TKP, sedangkan Istrinya Inaq Suherman, menghembuskan Napas terakhirnya di IGD  RSUD Praya Loteng.” Akibat kejadian tersebut pengendara  Sepeda Motor Honda Supra Fit meninggal di tempat dan  penumpangnya meninggal di RSUD praya.  Sedangkan pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega melarikan diri,” kata AKP. Pratiwi.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, Sopir dan Barang Bukti Damtruk serta Sepeda Motor Honda Supra Fit milik korban saat ini diamankan di Satlantas Polres Loteng, sedangkan kedua korban yang merupakan pasangan suami istri itu, langsung dibawa kerumah duka oleh pihak Keluarga. (slNEWS.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Pasutri Tewas Terlindas Damtruk Bermuatan Batu Krikil

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK