SHOPPING CART

close

Pengendara Motor di Lombok Tengah Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon tumbang di lombok tengah timpa pemotor
Personil Polsek Praya Barat saat mengamankan sepeda motor milik pengendara motor yang tertimpa pohon tumbang di jalan raya Dusun Kangi, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Jumat pagi, (5/5/2023).

LOMBOK TENGAH | Pohon tumbang yang terjadi pada Jumat pagi, (5/5/2023), di jalan raya Dusun Kangi, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), menimpa Pengendara Sepeda Motor, Emi Ariami, 23 tahun, yang berboncengan dengan Inaq Riski, 30, warga Dusun Singe, Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Sebelum ditimpa pohon tumbang jenis Trembesi, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol DR 677 MF datang dari arah Timur menuju Barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), yang lokasinya tidak jauh dari Mapolsek Praya Barat, korban dan penumpangnya ditimpa pohon yang tiba – tiba Tumbang.

Melihat ada pengendara motor yang tertimpa pohon tumbang, Warga bersama pengendara lain dan personil Polsek Praya Barat langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Penujak. ” Pengendara mengalami luka patah tulang pada bagian kaki, luka robek dan luka lecet. Sedangkan Penumpangnya mengalami luka Lecet pada Kedua tangan, Kaki dan pelipis Kanan,” kata Kapolsek Praya Barat, AKP Lalu Punia Asmara.

Menurut AKP Lalu Punia, pohon trembesi yang tumbang tersebut kondisinya sudah mati dan lapuk. “Sebagian besar Dahan pohon Trembesi di sepanjang jalan Raya Intersection Waker menuju Desa Penujak yang mengarah ke jalan Raya dan ancaman keselamatan pengguna jalan raya. Untuk itu, kami akan berkoordinasi dengan¬† Pemdes Penujak, Camat Praya Barat dan Dinas Perkim Lombok Tengah untuk menebang pohon yang sudah mati dan lapuk di sepanjang Jalur Intersections Waker menuju Desa Penujak guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan,” ujarnya. [slnews – rul].

Tags:

0 thoughts on “Pengendara Motor di Lombok Tengah Tertimpa Pohon Tumbang

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Mei 2023
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

STATISTIK