SHOPPING CART

close

1 Warga Desa Penujak Jadi Pengedar Sabu dan 3 Warga Desa Rembitan Jadi Kurir Sabu

Peredaran Narkoba di Lombok Tengah
Tim Puma Satresnarkoba Polres Lombok Tengah saat melakukan penangkapan dan penggeledahan dirumah 4 orang terduga pelaku Pengedar dan kurir Sabu di Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat dan di Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Kamis, 17 Desember 2020.

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Tim Puma Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap empat orang yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu, Kamis, 17 Desember 2020.
Keempat orang terduga pelaku pengedar dan kurir Sabu itu berinisial, S, 35 tahun warga Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat yang diduga kuat sebagai pengedar Sabu dan tiga orang warga Desa Rembitan Kecamatan Pujut, Lombok Tengah berinisial, GK, 20 Tahun, LR, 21 Tahun dan C, 30 Tahun diduga sebagai kurir Sabu. “Dari empat pelaku ini satu pengedar dan tiga kurir,” ungkap Kasatresnarkoba Polres Lombok Tengah, Iptu Hizkia, Kamis, (17/12/2020).
Keempat terduga pelaku pengedar dan kurir barang haram yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka itu ditangkap dirumah mereka masing – masing. Dan penangkapan keempat terduga pengedar dan kurir sabu itu berawal dari informasi masyarakat yang resah terhadap aktivitas keempat orang tersangka pengedar dan kurir sabu tersebut. “Hasil penyelidikan, tim berhasil menemukan dan menangkap tersanka S yang saat itu tengah melintas di jalan raya Desa Tanak Awu – Desa Pengembur, Kecamatan Pujut. Dari keterangan dan pengakuan tersangka S, tim langsung bergerak dan berhasil menanggkap tersangka, GK, LR dan C di rumah mereka masing – masing. Dan saat digeledah ditemukan barang bukti berupa sabu. sehingga para palaku langsung dibawa ke Polres untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Iptu Hizkia
Dari tersangka S, Polisi berhasil mengamankan barang bukti Sabu seberat 0,58 gram dan handphone milik tersangka S. Sedangkan dari 3 orang tersangka, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 2, 05 gram, satu bungkus berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu seberat 2,1 gram dan empat buah handphone. “Total BB ( barang – bukti ) diduga Narkotika jenis Sabu yang berhasil diamankan dengan berat bruto 4,73 gram,” ujar Iptu Hizkia. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “1 Warga Desa Penujak Jadi Pengedar Sabu dan 3 Warga Desa Rembitan Jadi Kurir Sabu

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK