SHOPPING CART

close

Selamat Dari Carry Pick Up, Apis Tewas Terlindas Ban Dump Truck

Lakalantas
Sejumlah warga tengah mengevakuasi Jasad Amaq Apis yang menjadi korban Lakalantas di ruas jalan raya Desa Batujangkih – Desa Montong Ajan, Kecamtan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (17/12/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Kecelakaan lalulitas ( Lakalantas ) yang terjadi di ruas jalan raya Desa Batujangkih – Desa Montong Ajan, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) pada hari Kamis, 17 Desember 2020 sekitar Pukul 16.30 Wita mengakibatkan pengendara sepeda motor Amaq Apis, 45 Tahun, warga Dusun Lebak, Desa Kabul, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah meninggal dunia.
Sebelum tewas terlindas roda dump truck, Amaq Apis yang saat itu datang dari arah utara menuju selatan, tiba di Jembatan Dusun Mensimbur, Desa Montong Ajan terjatuh diduga tersengggol Carry Pick Up yang dikemudikan oleh Riadi Sapna, warga Desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah yang datang dari arah selatan menuju arah utara. “Dari keterangan saksi termasuk keterangan dari Sopir Carry Pick Up di TKP (tempat kejadian perkara) tiba-tiba datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor yang di kendarai oleh korban. Dan menurut keterangan saksi dan sopir carry, korban menunduk dan tidak melihat ke arah depan, karena posisi yang hampir dekat, sopir caryy tersebut membanting stang setir ke arah kiri hingga ke bahu jalan untuk menghindari motor yang dikendarai korban, dan setelah berhasil menghindar, sopir caryy dan saksi mendengar suara orang terjatuh dan berinisiatif untuk memberhentikan mobilnya di pinggir jalan kira-kira 50 meter dari TKP,” ungkap Kapolsek Praya Barat Daya, Iptu Halid, Kamis (17/12/2020).
Sopir Carry Pick Up dan saksi yang juga berada dalam mobil Carry Pick Up kata Iptu Halid, langsung turun dari kendaraannya dan melihat korban telah berada di bawah roda belakang Dump Truck dengan keadaan mengenaskan dan berlumuran darah. “Setelah di lihat ternyata korban sudah terjatuh di bawah dump truck tepatnya di ban belakang sebelah kanan ban dump truck tersebut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan sopir caryy bersama saksi mengamankan diri ke rumah Kepala Dusun ( Kadus ) setelah itu baru ke Polsek,” katanya
Sedangkan Sopir dump truck lanjut Iptu Halid, langsung melarikan diri dan saat ini keberadaan sopir dump truck tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Lombok Tengah. “Informasi dari saksi – saksi, sopir dump truck melarikan diri. Namun ada saksi yang mengaku kenal dengan Sopir dump truck dan mengenal ciri – ciri dump truck yang melindas korban yakni dump truck warna hijau dengan bak warna hitam. Saat ini kasus Lakalantas tersebut ditangani Satlantas Polres Lombok Tengah, sedangkan korban telah dibawah oleh pihak keluarga ke rumah duka,” ujarnya.

Akibat Lakalantas tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Selamat Dari Carry Pick Up, Apis Tewas Terlindas Ban Dump Truck

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK