SHOPPING CART

close

Suhaili Perintahkan Direktur RSUD Praya Singkirkan Pegawai Yang Tak Mau Berubah

Bupati Lombok Tengah
Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH didampingi Direktur RSUD Praya, dr Muzakir Langkir menandatangani Prasasti Gedung Perkantoran, Instalasi Farmasi dan IBS RSUD Praya Lombok Tengah di lantai dua Gedung Baru RSUD Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (14/10/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH mengingatkan dan memerintahkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, Lombok Tengah, dr. Muzakir Langkir untuk tidak segan – segan menyingkirkan Pegawai di RSUD Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tidak menjalankan tugas dengan baik dan tidak memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat.
Pasalnya, sampai dengan saat ini, pelayanan di RSUD Praya Lombok Tengah masih belum maksimal, masih ada ditemukan petugas yang tidak ramah dan judes saat memberikan pelayanan kepada Pasien.”Sekarang saja masyarakat Lombok Tengah merasa lebih nyaman berobat di luar Rumah Sakit. Makanya sering saya ingatkan jangan ada yang menjadi Raja – Raja kecil, dan mudah – mudahan tidak ada yang membuat dirinya menjadi Raja-raja kecil. Kepada Direktur RSUD saya perintahkan kalau ada diantara mereka (Pegawai RSUD Praya) yang tidak mau berubah dan tidak mau mengikuti apa yang akan kita lakukan untuk memperbaiki kondisi RSUD kedepan untuk pelayanan kepada masyarakat, jangan tanggung-tanggung, jangan sungkan – sungkan singkirkan mereka dari tempat ini (RSUD Praya), karena itu namanya orang yang kupur nikmat dan tidak bersyukur,”perintah H. Moh Suhaili FT, SH dalam sambutannya saat meresmikan Gedung Perkantoran, Instalasi Farmasi dan Instalasi Bedah Sentral (IBS) RSUD Praya Lombok Tengah di lantai dua Gedung Baru RSUD Praya, Lombok Tengah, Rabu (14/10/2020).
Dengan telah difungsikan Gedung Perkantoran, Instalasi Farmasi dan Instalasi Bedah Sentral (IBS) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya Lombok Tengah kata H. Moh Suhaili FT, tidak mempersulit masyarakat yang mengurus segala bentuk dokumen administrasi. Sebab masyarakat datang ke RSUD dalam keadaan susah.”Janganlah kita membuatnya lebih susah lagi dengan proses administrasi yang berbelit. Hal lain yang sangat penting dengan rampungnya ruangan ini juga adalah kini tersedianya ruang instalasi bedah sentral (IBS) dengan kualitas terbaik di NTB. Makna terbangunnya ruang IBS ini adalah untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi pasien. Jam tunggu operasi menjadi lebih singkat dengan jumlah ruang yang bertambah dari kondisi sebelumnya. selain pasien yang bisa ditangani lebih cepat dengan standar yang telah ditetapkan, keberadaan ruang baru IBS ini juga akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi tim yang melaksanakan tugasnya. Dari sisi pelayanan kepada masyarakat, di gedung baru ini tentu bisa memberikan pelayanan administrasi yang jauh lebih efektif. sebab segala urusan pelayanan administrasi berada di satu ruang sama. Di samping peningkatan kapasitas, hal yang tidak kalah pentingnya adalah memberikan sikap pelayanan terbaik bagi masyarakat. jangan pelit untuk senyum kepada setiap warga kita. jangan sampai ada lagi muncul keluhan bahwa ada sikap pilih kasih di RSUD, itu tidak boleh terjadi. Semua masyarakat, siapapun dia, berhak mendapatkan pelayanan yang sama dan yang terbaik. saya yakin kita bisa membuktikan itu,”ujarnya
Peresmian Gedung Perkantoran, Instalasi Farmasi dan Instalasi Bedah Sentral (IBS) RSUD Praya Lombok Tengah ditandai dengan penandatangan Prasasti oleh Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH didampingi oleh Direktur RSUD Praya Lombok Tengah.
Tidak hannya menandatangani Prasasti, H. Moh Suhaili FT juga memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim yang hadir pada acara Peresmian tersebut.
Selain dihadiri oleh jajaran RSUD Praya Lombok Tengah peresmian Gedung Perkantoran, Instalasi Farmasi dan Instalasi Bedah Sentral (IBS) RSUD Praya Lombok Tengah juga dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Lombok Tengah. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Suhaili Perintahkan Direktur RSUD Praya Singkirkan Pegawai Yang Tak Mau Berubah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK