Ancam Pecat Kader Golkar, Suhaili Nyatakan Sikap Menangkan Pathul – Nursiah

Ancam Pecat Kader Golkar, Suhaili Nyatakan Sikap Menangkan Pathul – Nursiah
Ketua DPD I Partai Golkar NTB/Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH saat menyampaikan sambutan Partai Koalisi Pathul - Nursiah pada acara Deklarasi dan Doa Bersama Pathul - Nursiah di DPD II Golkar Lombok Tengah, Minggu (6/9/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Moh Suhaili FT, SH menyebut, ada pihak – pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Masyarakat Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah.”Untuk itu bagaimana kita senantiasa ikhtiar menjaga persatuan dan kesatuan sebagai masyarakat Lombok Tengah. Lombok Tengah masih utuh memegang adat, budayanya selama ini dan masih kompak dari tahun ke tahun dan dari Pemilu ke Pemilu Pemilukada berikutnya, tetapi tahun ini (Pilkada) ada yang berusaha ingin memecah belah, hati-hati. Kita benar-benar harus kompak. Demi kepentingan kepentingan yang sifatnya pribadi dan kepentingan-kepentingan itu (memecah belah) harus kita jaga. Sekarang ini ada 4 yang melalui jalur partai yang dinilai dari Garbong Suhaili (Pathul, Nursiah, Masrun, Aswantara, dan Sumum), dan mereka sedang beradu. Kalau bertanya kenapa kepentingan pribadi seseorang Suhaili ke Pathul – Nursiah, karena saya yakin Pathul – Nursiah bisa melanjutkan kedepan, yang lain sudah saya tagu gerak geriknya. Untuk itu kita harus tetap jaga persatuan dan kesatuan,”sebut H. Moh Suhaili FT, SH dalam sambutannya pada acara Deklarasi dan Do’a Bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip – Dr. H. M. Nursiah (Pathul – Nursiah) di DPD II Partai Golkar Lombok Tengah, Minggu (6/9/2020).
Bupati Lombok Tengah dua Periode itu dengan tegas memerintahkan, kepada seluruh Kader Partai Golkar Provinsi NTB dan Lombok Tengah termasuk mengajak Partai Politik Pengusung Pathul – Nursiah yakni Gerindra, PDIP, NasDem dan Berkarya untuk bekerja keras memenangkan Pathul – Nursiah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.”Kita harus tetap Harmonis, kita harus bekerja keras, sekali lagi kerja keras. Kita juga harus bekerja secara sistematis dan terencana dengan baik. Semua elemen yang sudah berikhtiar untuk mendukung Pathul-Nursiah, harus dari sekarang semua jaringan Golkar saya perintahkan, saya ketua DPD I Partai Golongan Karya, semua unsur elemen kader Golkar wajib berjuang memenangkan Pathul-Nursiah. Siapa yang tidak melaksanakan perintah partai akan ditindak tegas. Anggota Dewan Provinsi NTB dari Dapil Lombok Tengah akan menjadi koordinator dan Anggota Dewan Lombok Tengah dari semua Dapil harus bekerja keras memenangkan Pathul-Nursiah, kalau tidak akan saya laporkan, hati hati, sanksinya paling tidak di PAW, sampai pengurus desa harus bekerja keras kalau tidak diganti, termasuk ketua DPD, kalau tidak bekerja dipecat,”tegas H. Moh Suhaili FT
H. Moh Suhaili berpesan kepada seluruh Parpol Pengusung, Simpatisan dan seluruh elemen Pendukung Pathul – Nursiah (Maiq – Meres) untuk tidak sombong dan tidak meremehkan Calon lain di Pilkada Lombok Tengah.”Yang harus kita hindari mohon maaf dan harus kita jaga jangan pernah meremehkan pihak lain, mohon maaf dalam berbahasa jangan kita mengatakan musuh ataupun lawan, Jangan pernah meremehkan hati-hati Jangan pernah mengejek, menghina pihak lain. Kita ikhtiar dengan cara yang terhormat, Jangan pernah cepat berpuas diri, jangan cepat marah dan dendam dan emosi, karena emosi akan membelokkan kita, merusak konsentrasi kita untuk melakukan hal-hal yang semestinya tidak ingin kita lakukan, kita harus hati-hati, jangan sampai ada orang lain akan sengaja memancing memancing amarah dan emosi kita, hati-hati. Dan kuncinya Jangan sombong Jangan sombong dan sombong itu yang harus ditinggalkan. Saya ingatkan bagaimana kita saling terbuka. Kelemahan dan kekurangan Mari kita saling mengingatkan dan kita saling isi semua ini yang perlu kami sampaikan mudah-mudahan Allah meridhoi nya apa yang menjadi cita-cita harapan rencana kerja ikhtiar kita dan mudah-mudahan saudara kita Pathul – Nursiah diizinkan oleh Allah untuk berhidmat di daerah ini, diizinkan oleh Allah untuk memimpin ikhtiar masyarakat Lombok Tengah menggapai dan mencapai tujuan pembangunan Lombok Tengah Bersatu. Ada KEK Mandalika dan yang bisa berkomitmen dan berani mengorbankan diri dan hidupnya untuk kepentingan masyarakat Lombok Tengah, sehingga KEK Mandalika bisa ditata, dikelola dan dimanfaatkan sehingga mendatangkan manfaat untuk masyarakat dan Pathul – Nursiah menurut penilaian saya pribadi Insya Allah cukup paham tentang kondisi KEK Mandalika, akan bisa melanjutkan pembangunan menuju masyarakat Lombok Tengah Bersatu,”pesannya.
H. Moh Suhaili FT berjanji dan berkomitmen akan memenangkan Pathul – Nursiah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.
Dalam kesempatan tersebut, H. Moh Suhali juga menjawab anggapan dan tudingan sejumlah pihak terkait dengan arah dukungannya di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.”Seorang Suhaili, InsyaAllah kalau sudah berkomitmen harus taat dan tunduk terhadap perintah Partai untuk memenangkan Pathul – Nursiah untuk kepentingan masyarakat Lombok Tengah yang lebih besar. Anak saya, saudara saya pada awal – awalnya diributkan mau mencalonkan diri tetapi tidak jadi, dan saya, Golkar dan Yatofa tidak keberatan dan kami berkomitmen untuk bersama – sama memenangkan Pathul – Nursiah, Ayo kita bersama-sama bagaimana ikhtiar untuk kita bisa mewujudkan Lombok Tengah Bersatu,”ujar H. Moh Suhaili FT.
Selain dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar NTB, H. Moh Suhaili FT, SH, Deklarasi dan Doa Bersama Pathul – Nursiah juga dihadiri para Ketua, Pengurus Parpol Pengusung yakni Gerindra, Golkar, PDIP, NasDem dan Berkarya. Selain itu juga dihadiri para tokoh Agama, Masyarakat, Adat dari 12 Kecamatan di Lombok Tengah.
Setelah Deklarasi dan Doa Bersama, Pathul – Nursiah dengan mengenakan pakaian ciri khas Kemeja Putih, Kopiah Putih, Sarung Hitam dan Selendang Kembang Komak, diiringi ratusan Pengurus Parpol, Masyarakat, dan Relawan Pathul – Nursiah langsung mendaftar ke KPU Lombok Tengah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan