PKB – PBB Jatuhkan Pilihan ke Lale Sileng – Sumum

PKB – PBB Jatuhkan Pilihan ke Lale Sileng – Sumum
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Hj. Lale Prayatni (tiga dari kanan) - H. Sumum (dua dari kanan) menerima SK. B.1-KWK PKB yang diserahkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi NTB, H. Lalu Hardian Irfani didampingi Ketua DPC PKB Lombok Tengah, H. Lalu Pelita Putra di Hotel Golden Palace di Kota Mataram, NTB, Sabtu, (05/09/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – MATARAM | Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Hj. Lale Prayatni – H. Sumum (Lale Sileng – Sumum) untuk maju di Pilkada Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2020 yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) B.1-KWK PKB kepada Lale Sileng – Sumum yang berlangsung di Hotel Golden Palace, Kota Mataram, Sabtu (5/09/2020).
SK B.1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi NTB, H. Lalu Hardian Irfani didampingi Ketua DPC PKB Lombok Tengah, H. Lalu Pelita Putra kepada Lale Sileng – Sumum.
Informasi yang berhasil dihimpun suaralomboknews.com, selain telah menerima SK B.1-KWK PKB, ditempat yang sama juga Lale Sileng – Sumum akan menerima SK B.1-KWK dari Partai Bulan Bintang (PBB).
Saat ini acara penyerahan SK B.1-KWK PKB dan PBB kepada Lale Sileng – Sumum masih berlangsung di Hotel Golden Palace Kota Mataram.
Setelah usai acara penyerahan SK B.1-KWK PKB dan PBB, Lale Sileng – Sumum akan langsung menggelar Deklarasi dan akan mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah pada Hari Minggu, 6 September 2020.
Dengan mendapat dukungan dari PKB dengan 6 kursi dan PBB dengan 4 Kursi, maka dokumen persyaratan Pencalonan Lale Sileng – Sumum yang akan diajukan ke KPU Lombok Tengah lengkap yakni dengan 10 Kursi. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan