Resmi Diusung PKB-PBB, Pasangan AJAIB Gelar Deklarasi di Ubung

Resmi Diusung PKB-PBB, Pasangan AJAIB Gelar Deklarasi di Ubung
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ir. Hj. Lale Prayatni - H. Sumum, S.Pd (PAS) menyerakan SK B.1 - KWK PKB dan PBB kepada Tim Pemenanganan Lalu Suryade pada acara Deklarasi Paket PAS di Desa Ubung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (6/9/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Setelah menerima SK B.1- KWK Partai Politik (Parpol) yakni dari PKB dan PBB, Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Ir. Hj. Lale Prayatni – H. Sumum, S.Pd (PAS) dengan Jargon “Menah Tandur” menggelar Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Periode 2021 – 2024 Ir. Hj. Lale Prayatni – H. Sumum, S.Pd (PAS) “Menah Tandur” di rumah orang tua dari Hj. Lale Prayatni.
Paket PAS “Menah Tandur” menyerahkan SK B.1 – KWK PKB dan PBB kepada Tim Pemenanganan PAS, Lalu Suryade.
Dalam sambutannya, Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Sumum menyampaikan, dirinya bersama Hj. Lale Prayatni merupakan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Ajaib.”Inilah kami, kami adalah pasangan Ajaib yang tidak pernah disangka tetapi karena takdir Allah mempertemukan kami di akhir – akhir masa injury time pendaftaran. Tetapi Kami punya keyakinan InsyaAllah walaupun Deklarasinya terlambat menurut orang, tetapi Kami menganggap itu bukan menjadi masalah, justru kami sudah punya ancang-ancang yang sangat tempat, untuk bisa berlari melompat dan bertarung,”kata H. Sumum
Acara Deklarasi Paket PAS “Menah Tandur” dihadiri para Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Adat dan pengurus Parpol Pengusung.
Paket PAS “Menah Tandur” akan mendaftar ke KPU Lombok Tengah pada Hari Minggu, 6 September 2020. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan