Suhaili Sebut Ely Konsisten dan Tegas Dalam Melaksanakan Tugas

Suhaili Sebut Ely Konsisten dan Tegas Dalam Melaksanakan Tugas
Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH (kiri) menyerahkan cindra mata kepada Ely Rahmawati, SH, MM, MH (kanan) pada Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah dari Ely Rahmawati, SH, MM, MH kepada Otto Sompotan, SH dan Silaturahmi dengan Jajaran Pelayan Masyarakat Lombok Tengah di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Rabu malam, (19/08/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH mengaku merasa terkesan dan bangga kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ely Rahmawati, SH, MM, MH yaitu keluwesannya dalam bergaul tanpa memandang status seseorang, namun tetap konsisten dan tegas dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam rangka penegakan hukum di Lombok Tengah ini.”Karakter seperti ini patut menjadi contoh karena siapapun kita hendaknya dapat berinteraksi dengan siapa saja tanpa tanpa memandang status seseorang,”ungkap H. Moh Suhaili FT, SH dalam sambutannya pada Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah dari Ely Rahmawati, SH, MM, MH kepada Otto Sompotan, SH dan Silaturahmi dengan Jajaran Pelayan Masyarakat Lombok Tengah di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Rabu malam, (19/08/2020).
Sementara itu terkait dengan penegakan hukum di Lombok Tengah, H. Moh Suhaili menilai semua telah dapat berjalan sesuai dengan koridor hukum yang ada.”Profesionalisme dan kerjasama yang telah diciptakan selama ini, bersama kami dijajaran Pemerintah Daerah, DPRD, Forkopimda, dan seluruh masyarakat Lombok Tengah, hendaknya dapat dipelihara terus dalam upaya mamaksimalkan penegakan hukum,”pesannya
Dalam sambutannya, H. Moh Suhaili FT juga mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ely Rahmawati, SH, MM, MH dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah yang baru Otto Sompotan, SH di Lombok Tengah.
Ely Rahmawati, SH, MM, MH sendiri dipindahtugaskan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Jawa Timur.
Sebelum ditugaskan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Otto Sompotan, SH yang merupakan putra Manado, Sulawesi Utara, menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Provinsi Bali.
Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah dari Ely Rahmawati, SH, MM, MH kepada Otto Sompotan, SH dan Silaturahmi dengan Jajaran Pelayan Masyarakat Lombok Tengah di Pendopo Bupati Lombok Tengah itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, Sekda Lombok Tengah, Dr. H. Nursiah, jajaran Forkopimda Lombok Tengah, jajaran PT. ITDC, BUMN dan BUMD, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan Camat se Lombok Tengah. [slNews-rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan