Yel – yel Maiq-Meres Menang di Acara Penyerahan Rekom Gerindra ke Pathul – Nursiah

Yel – yel Maiq-Meres Menang di Acara Penyerahan Rekom Gerindra ke Pathul – Nursiah
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, H. Ridwan Hidayat (kanan) menyerahkan SK Rekom DPP Partai Gerindra Untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Tahun 2020, kepada H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip - Dr. H. Nursiah yang diterima langsung oleh H.Lalu Pathul Bahri, S.Ip (kiri) di Kantor DPC Gerindra Lombok Tengah, Rabu (21/7/2020).

SUARALOMBOKNEWS. com – LOMBOK TENGAH | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi nama bakal calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah untuk Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 kepada Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah selaku Bakal Calon Bupati Lombok Tengah yang juga Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan Dr. H. Nursiah selaku Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah yang kini masih menjabat Sekda Lombok Tengah (Pathul – Nursiah).
Penyerahan SK Rekom yang berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Lombok Tengah di Lingkungan Ketejer, Kelurahan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, H. Ridwan Hidayat dan diterima langsung oleh H. Lalu Pathul Bahri, Rabu (22/07/2020).
Penyerahan SK Rekom dengan nomor : 07-697/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani di Jakarta pada Tanggal, 13 Juli 2020 diawali dengan yel – yel “Gerindra Jaya Maiq – Meres Menang” yang diucapkan oleh seluruh jajaran pengurus DPD Gerindra NTB dan DPC Gerindra Lombok Tengah serta ratusan simpatisan Pathul – Nursiah yang hadir dalam acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rekom tersebut. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan