Pelayanan Publik BNNP NTB di Pantau Ombudsman RI

Pelayanan Publik BNNP NTB di Pantau Ombudsman RI
Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH.MSi (kanan) bersama Ketua Ombudsman Perwakilan NTB, Adhar Hakim (kiri) Live Streaming di Studio SCNS BNNP NTB di Kota Mataram, NTB, Kamis (16/7/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – MATARAM | Sebagai lembaga Negara yang dibentuk melalui Keputusan Presiden Nomor 55 Tahun 1999, Ombudsmen RI berwenang melakukan pengawasan penyelenggaran pelayanan publik yang diselengarakan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah.
Dalam mejalankan wewenangnya, Ombudsman RI Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Kamis, (16/7/2020) turun langsung melihat dan memantau pelayanan publik yang ada di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB.
Kunjungan Ombudsman Perwakilan NTB ke BNNP NTB itu dipimpin langsung Ketua, Adhar Hakim dan disambut Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH.MSi.
Kunjungan Ombudsman Perwakilan NTB kata Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, terkait dengan Pembangunan Zona Integritas BNNP NTB menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Dalam kunjungannya itu, Tim Ombudsman Perwakilan NTB melihat secara langsung pelayanan publik penerbitan SKHPN di BNNP NTB, Melihat Kondisi dan sarana prasarana yang ada di rumah tahanan BNNP NTB, Mengunjungi Warung Kejujuran BNNP NTB, dan mengunjungi Studio Semeton Cegah Narkoba Streaming (SCNS) milik BNNP NTB.”Secara umum beliau (Ketua Ombudsman Perwakilan NTB) mengapresiasi progres yang telah dilakukan oleh BNNP NTB dalam rangka membangun Zona Integritas serta memberikan masukan dan support untuk pembenahan,”ujar Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra.
Pada kesempatan itu juga Kepala Ombudsmen RI Perwakilan NTB berkesempatan diajak Live Streaming di Studio SCNS bersama Kepala BNNP NTB berkaitan dengan tugas dan fungsi Ombudsmen RI. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan