GPAN Lombok Barat Serahkan 35 Orang Remaja ke BNNP NTB

GPAN Lombok Barat Serahkan 35 Orang Remaja ke BNNP NTB
Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH.MSi memberikan arahan dan motifasi kepada 35 orang Remaja Penyalahguna asal Lombok Barat sebelum menjalani Rehabilitasi di BNNP NTB di Kota Mataram, NTB, Jumat (17/7/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – MATARAM | Gerakan Peduli Anti Narkoba ( GPAN ) Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Bakesbangpoldagri Lombok Barat, Kepala Desa (Kades) Kebon Ayu, Kadus, Babinkamtibmas dan para orang tua mengantar 35 orang Remaja Penyalah Guna ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB di Kota Mataram, Jumat (17/7/2020).
35 orang Remaja asal Desa Kebon Ayu, Lombok Barat yang merupakan hasil Penjangkauan Penyalahguna GPAN Lombok Barat itu diantar ke BNNP NTB untuk menjalani Rehabilitasi.
35 orang Remaja penyalahguna itu diterima langsung oleh Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH.MSi.
Dalam arahannya usai menerima 35 orang Remaja Penyalahguna itu Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, memberikan motifasi kepada 35 orang Remaja tersebut untuk tetap semangat dalam menjalankan upaya pemulihan.”Pada kegiatan penerimaan dan pelayanan selanjutnya dilakulan penjadwalan untuk assesmen awal dan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Covid-19,”ujarnya. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan