Kampung KB di Lombok Tengah di Lirik Kota Bandung

Kampung KB di Lombok Tengah di Lirik Kota Bandung
Asisten II Setda Lombok Tengah Ir. H. Nasrun didampingi Kadis P3AP2KB Lombok Tengah, Drs H. Muliardi Yunus menerima Cindra Mata dari Ketua Rombongan Kunker DP3APM Kota Bandung di Ruang Rapat Utama Tastura I Kantor Bupati Lombok Tengah, Selasa (9/4/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menerima kunjungan kerja dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Selasa (9/4/2019)
Rombongan Kunker DP3APM Pemkot Bandung itu diterima Asisten II Setda Lombok Tengah Ir. H Nasrun bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Lombok Tengah, Drs H Muliardi Yunus dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah di Ruang Rapat Utama Tastura I Kantor Bupati Lombok Tengah.
Menurut, Kepala Dinas P3AP2KB Lombok Tengah, Drs H Muliardi Yunus maksud dan tujuan Kunker DP3APM Pemkot Bandung itu untuk belajar dan melihat secara langsung Kampung Keluarga Berencana (KB) yang ada di Desa Jango, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, NTB.” Selain itu juga untuk melihat cara Pemkab Lombok Tengah menekan laju pertumbuhan penduduk,” ucapnya
Dalam kesempatan tersebut, Asisten II Setda Lombok Tengah, Ir. H Nasrun memaparkan dan memberikan gambaran terkait dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Lombok Tengah, mulai dari potensi dibidang Perkebunan, Pertanian, Perikanan dan di bidang Pariwisata kepada Rombongan Kunker DP3APM Pemkot Bandung.”Selain itu juga di paparkan terkait dengan Kampung KB yang ada di Desa Jango,”ujar H. Muliardi.
Kegiatan Kunker DP3APM Pemkot Bandung itu diakhir dengan diskusi dan tanyajawab terkait dengan Kampung KB dan ditutup dengan penyerahan Cindra Mata dari Pemkot Bandung yang diterima Asisten II Setda Lombok Tengah, H. Nasrun dan dari Pemkab Lombok Tengah yang diterima Ketua Rombongan Kunker DP3APM Pemkot Bandung. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan