Ini Identitas Mayat Perempuan Muda Yang di Temukan di Pinggir Jalan Raya Praya – Mantang

Ini Identitas Mayat Perempuan Muda Yang di Temukan di Pinggir Jalan Raya Praya – Mantang
Jasad Wiliani alis Lilik, 26 tahun warga Dusun Gule Liat, Desa Stiling, Kec. Batukliang Utara tergeletak di pinggir jalan raya Praya - Mantang di Dusun Bubuk, Desa Montong Terep, Kec. Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (7/4/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Setelah melakukan Identifikasi di Kamar Mayat RSUD Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Polisi akhirnya berhasil mengungkap Identitas Mayat Perempuan yang ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Raya Praya – Mantang, tepatnya di Dusun Bubuk, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Minggu pagi (7/4/2019).
Kepada SuaraLombokNews.com, Kapolsek Praya, IPTU I Ketut Dewa Suardana mengungkapkan, mayat perempuan itu bernama, Wiliani alias Lilik, 26 Tahun, warga Dusun Gule Liat, Desa Stiling, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah.”Identitas orang tuanya, Rukman, warga Gule Liat, Desa Stiling, yang saat ini bekerja di Kalimantan. Ibunya bernama Jumisah yang juga merupakan warga Dusun Gule Liat, Desa Stiling,”ungkap IPTU I Ketut Dewa Suardana.
Mayat Perempuan muda itu ditemukan sekitar Pukul 06.00 Wita oleh  H. Alwi dan Sukardi, warga Dusun Geragah, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.
Saat ditemukan, Jasad Korban dalam posisi tengkurap, dengan mengenakan baju kaos warna biru muda, celana jeans warna hitam.”Barang Bukti yang ditemukan didalam saku celana korban, satu buah Handphone Nokia, Uang sebanyak Rp. Rp. 366.500 dan masker  biru di dekat korban,”tutur IPTU I Ketut Dewa Suardana.
Saat ini, Jasad Perempuan muda itu masih di simpan di Kamar Mayat RSUD Praya, menunggu diambil oleh pihak keluarga dan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.”Kasus penemuan mayat perempuan itu ditangani langsung Polres Lombok Tengah,”ujar IPTU I Ketut Dewa Suardana. [slNews – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan