Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk, Polres Lombok Tengah Gelar Tabligh Akbar

Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk, Polres Lombok Tengah Gelar Tabligh Akbar
Masyarakat dan Anggota Kepolisian dari Polres Lombok Tengah menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Lombok Tengah, NTB, Kamis malam (4/4/2019).

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Guna terwujudnya Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Kabupaten Lombok  Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis malam (4/4/2019), Polres Lombok Tengah menggelar Tabligh Akbar Satgas Nusantara yang dilaksanakan di Masjid Agung Lombok Tengah di Kota Praya, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.
Kegiatan Tabligh Akbar Satgas Nusantara  itu dihadiri  masyarakat dari 12 Kecamatan se – Lombok Tengah, Anggota TNI/Polri dan di dihadiri langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, Wakil  Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Czi Prastiwanto, para perwira Polres Lombok Tengah, para Kapolsek, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah.
Kegiatan Tabligh Akbar Satgas Nusantara Polres Lombok Tengah itu diawali dengan membacaan ayat – ayat Suci Al Qur’an oleh Ustad Lalu Sabarudin.
Dalam sambutannya, Kapoles Lombok Tengah AKBP Budi Santosa menyampaikan, kegiatan Tabligh Akbar yang diisi dengan Tausiah dari Tokoh Agama dan Do’a bersama, diharapkan dapat terciptannya susana yang kondusif menjelang Pemilu pada 17 April 2019 mendatang dan terciptanya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Lombok Tengah.”Mari kita bersama – sama menyatukan pikiran dan langkah, sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk,”ucapnya.
AKBP Budi mengajak selurun lampisan masyarakat Lombok Tengah untuk menyatukan pikiran dan langkah, membangun komunkasi, mempererat tali Silaturahim, dan mengajak Masyarakat untuk bersatu meskipun beda pilihan dan Politik pada Pemilu 2019.”Meskipun beda Pilihan dan Politik, masyatakat harus Bersatu. Menjalin persatuan, komunikasi yang baik, dan mempererat tali silaturahim sehingga tujuan terciptanya Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk dapat terwujud,”pesannya.
Kegiatan Tabligh Akbar Satgas Nusantara Polres Lombok Tengah dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk mendapat apresiasi dari Pemkab Lombok Tengah, dan para pimpinan Partai Politik di Lombok Tengah.”Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Lombok Tengah, saya ucapkan terimakasih atas dilaksanakan Tabligh Akbar ini. Inilah salah satu cara Pak Kapolres dan Pak Dandim meperhatikan masyarakat Lombok Tengah dibidang Kamtibmas. Inilah salah satu bentuk Sinergitas kita semua untuk mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan Masyarakat,”ujar Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip
Kegiatan Tabligh Akbar Satgas Nusantara Polres Lombok Tengah dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk diakhir dengan penyampaian Tausiah dari Tokoh Agama dan Do’a bersama. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan