Ribuan Masyarakat Hadiri Pemakaman TGH. Safwan

Ribuan Masyarakat Hadiri Pemakaman TGH. Safwan

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT | Wafatnya Ulama kahrismatik asal Lombok Barat, TGH. Safwan Hakim  menyisakan kesedihan mendalam bagi umat Islam khususnya di NTB.

Ribuan masyarakat dari berbagai golongan, mulai dari ulama, santri, pejabat pemerintah, Pejabat Polri, Pejabat TNI, termasuk Menteri Sosial RI Idrus Marham, Gubernur NTB Zainul Majdi dan masyarakat secara umum, ikut mensholatkan Jenazah  Almarhum TGH. Safwan Hakim dan menghadiri proses Pemakaman di Tempat  Pemakaman Umum (TPU) Kediri Lombok Barat, Kamis sore (21/6/2018).

Sebelum dimakamkan, Jenazah Almarhum  disolatkan di Masjid Jamiq Baiturrahman Kediri, Lombok Barat.

Dalam sambutan atas nama masyarakat dan Pemrov. NTB, Sekda Prov. NTB H. Rosiadi Sayuti menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam  dalamnya atas meninggalnya Ulama kahrismatik TGH. Safwan Hakim.”Atas nama pemerintah menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya  kepada Almarhum,  dan Almarhum  banyak berpartisipasi  membangun NTB dalam bidang pendidikan, sosial, agama,” ucapnya.

Almarhum TGH. Safwan lahir pada tanggal 11 Juni 1947 di Dusun Karang Bedil Desa Kediri Kecamatan Kediri Lombok Barat. Beliau meninggalkan  seorang istri bernama Hj Raehan dan 13 orang anak, yang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 6 orang perempuan. [slNews – miq]

No Responses

Tinggalkan Balasan