Idrus Marham : Suhaili – Amin Harus Menang

Idrus Marham : Suhaili – Amin Harus Menang

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Politisi Partai Golkar yang juga merupakan Menteri Sosial (Mensos) RI Idrus Marham menegaskan, Partai Golkar akan berjuang penuh untuk memenangkan  Pasangan Calon (Paslon)  Gubernur dan Wakil Gubernur  NTB Nomor Urut 1 HM. Suhaili FT – H. Muh. Amin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilgub NTB 2018.” Partai Golkar akan berjuang supaya calonnya menang, yaitu Paslon Nomor 1 Suhaili – Amin,” tegas Idrus Marham usai menggelar pertemuan singkat  dengan Paslon Nomor Urut 1 HM. Suhaili FT di VIP Room Bandar Udara Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Kamis (21/6/2018).

Idrus mengungkapkan, HM. Suhaili FT dan H. Muh. Amin merupakan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang di usung Partai Golkar, Nasdem dan PKB pada Pilgub NTB 2018.” Jadi Paslon Nomor 1 yang diusung Golkar harus menang,” ucapnya.

Idrus mengatakan, kedatangan dirinya ke Provinsi NTB kali ini bukan semata – mata karena urusan Partai, melainkan urusan kedinasan yakni untuk menjenguk dan memberikan bantuan kepada Ahli Waris Korban meninggal dunia yang menjadi Korban Gas Beracun Tambang Emas Ilegal di, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat yang terjadi pada Selasa, (16/6/2018).” Tujuan saya ke sini untuk memberikan Bantuan kepada Ahli Waris korban Tambang Emas Ilegal di Lombok Barat, selain menjadi Menteri, saya juga orang Partai, jadi tidak ada masalah kalau saya bersilaturahim dan menjalin komunikasi  dengan keluarga bersar Golkar, jadi tidak ada masalah, yang tidak boleh itu Kampanye secara terbuka, kecuali ada ijin dari Pak Presiden,” ujar Idrus Marham. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan