Di Posko Suhaili – Amin Ada Khataman Al – Quran 24 Jam

Di Posko Suhaili – Amin Ada  Khataman Al – Quran 24 Jam

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Ada yang berbeda di Posko Induk Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. NTB Nomor Urut 1 HM. Suhaili FT – H.Muh. Amin, yang beralamat di Dusun Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah. Sejak Selasa malam (19/6/2018), Posko Induk Suhaili – Amin  diramaikan oleh aktivitas  para Relawan dan Simpatisan yang menghatamkan Al – Quran. Pembacaan Al – Quran di Posko Induk Suhaili – Amin akan dilangsungkan sampai hari H pencoblosan pada Tanggal, 27 Juni mendatang.

Pembacaan Al – Quran dilangsungkan berdasarkan keputusan rapat internal Tim Pemenangan Suhaili – Amin. Selain itu, Pembacaan Al – Quran di posko induk merupakan instruksi langsung  dari TGH. Padli Fadhil Thohir  yang tidak lain merupakan kakak kandung dari HM. Suhaili FT.

Pantauan www.suaralomboknews.com , bagi Relawan dan Simpatisan yang akan menghatamkan Al – Quran disediakan tempat khusus di Timur Posko. Lokasinya berbentuk Panggung yang tidak jauh dari musolla di posko induk Suhaili-Amin.”Pembacaan Al – Quran akan dilaksanakan  selama 24 jam. Dari pagi sampai malam bahkan sampai pagi lagi, secara  bergiliran,” terang HM. Suhaili FT, Kamis malam, (21/6/2018).
Menurut Bupati Lombok Tengah dua periode itu, proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur merupakan sesuatu yang positif karena akan menjadi penentu nasib NTB lima tahun kedepan melalui proses pemilihan. Karena itu, sesuatu yang baik (masa kampanye,Red) hendaknya dibarengi dengan hal-hal positif seperti membaca Al – Quran.” Selain itu juga ada Zikir dan Do’a,” ujar HM. Suhaili FT.

Sementara itu, salah satu Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 1 Suhaili-Amin, Agus Wahaji menjelaskan, instruksi  dari TGH. Padli Fadhil Thohir  agar  Posko Induk diramaikan dengan Khataman Al-Quran disambut positif semua pihak. Terutama oleh tim yang hilir mudik ke Posko Induk.”Selepas diskusi soal strategi pemenangan dan evaluasi kerja di lapangan, tim partai, relawan dan simpatisan langsung mengaji di sebelah Timur. Insya Allah ikhtiar semua pejuang Suhaili-Amin akan membawa berkah,” terangnya.

Di panggung khusus tempat khataman Al-Quran, telah disediakan  Al – Quran yang. Sehingga Masyarakat dan tim pemenangan yang datang ke posko bisa mengaji kapan saja.”Tidak ada jadwal khusus yang dibuat untuk mengaji. Yang jelas proses khataman berlangsung selama 24 jam sampai malam pencoblosan,” ujar Agus Wahaji. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan