SHOPPING CART

close

Jalan LIA – KEK Mandalika Delapan Jalur Raib

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Pembangunan Inprastruktur Jalan delapan Jalur dari depan Bandara Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, yang telah direncanakan, kini tinggal cerita.

Pasalnya, oleh Pemerintah Pusat memindahkan alokasi  Anggaran untuk pembangunan Jalan delapan jalur tersebut ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).”Kok Bisa Hilang, kita heran. Infonya Anggaran Pembangunan jalan itu dialokasikan ke NTT,” ucap Suardi, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Lombok Tengah, sembari geleng – geleng kepala di ruang kerjanya, Kamis, (12/4/2018).

Suardi mengungkapkan, Pemkab. Lombok Tengah telah menyiapkan Anggaran sebesar  Rp. 20 Miliar lebih untuk pembebasan lahan pembangunan Jalan delapan Jalur itu dan sampai saat ini Pemkab. Lombok Tengah tidak mengetahui alasan Pemerintah Pusat membatalkan Anggaran Pembangunan jalan delapan Jalur LIA – KEK Mandalika Kuta tersebut.” Informasi dari P2JN, sampai saat ini belum ada kejelasan. Padahal Pemda sudah menyiapkan anggaran Rp. 20 Miliar untuk pembebasan lahan,” ujar Suardi. (slNews – rul).

Tags:

0 thoughts on “Jalan LIA – KEK Mandalika Delapan Jalur Raib

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK