SHOPPING CART

close

PN Praya Deklarasikan Pembangunan WBK dan WBBM

SUARALOMBOKNEWS. COM – LOMBOK TENGAH | Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan  RB) RI Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Negeri Praya, Lombok Tengah, Ketua Pengadilan Negeri Praya Teguh Harissa, SH menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan WBK dan WBBM, Rabu (11/4/2018).

Acara Pencanangan Pembangunan WBK dan WBBM yang digelar di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Praya, dihadiri oleh jajaran Forkompinda Lombok Tengah yakni Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri. Ketua DPRD Lombok Tengah H. Achmad Puaddi FT.  Kejari Praya, Feri Mupahir.  Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman.  Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol. Inf. Is Abul Rasi. Ketua Pengadilan Agama Praya Drs. H. Didi Nurwahyudi.  Tokoh Masyarakat TGH. Fahrurrozi Wardi, dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Praya Teguh Harissa, SH  menegaskan kepada segenap warga Pengadilan Negeri Praya untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan akreditasi yang salah satu persyaratannya adalah pecanangan zona integritas dan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Negeri  Praya.” Selain program dari Menpan RB juga merupakan program dari Makamah Agung, terlebih lagi Pengadilan Negeri Praya telah di Akreditasi MA dengan nilai “A excellent”, oleh karena itu Pencangan Pembangunan WBK dan WBBM ini wajib ada, dan saya selaku Ketua Pengadilan Negeri Praya hari ini mencanangkan Pembangunan WBK dan WBBM, dengan harapan Pengadilan Negeri Praya Kelas II dengan Akreditasi A menjadi Kelas I dengan Akreditasi B,” ujarnya.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip memberikan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Negeri Praya yang telah mencanangkan Pembangunan WBK dan WBBM.” Sebagai pemimpin, kelak kita akan ditanya oleh Allah apa saja yang telah kita perbuat. Untuk itu terimakasih kepada Ketua Pengadilan yang telah mencanangkan Pembangunan WBK dan WBBM di Lombok Tengah, dengan harapan Pengadilan Negeri Praya bisa naik kelas I B,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan  Ikrar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya Teguh Harissa, SH, dan dilanjutkan dengan Penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya, Plt. Bupati Lombok Tengah, Ketua DPRD Lombok Tengah, Ketua Pengadilan Agama Negeri Praya,  Kejari Praya, Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620/Lombok Tengah, dan Tokoh Masyarakat, dengan didampingi Terune Dedare (Putra Putri) Pengadilan Negeri Praya.  (slNews – rul).

Tags:

0 thoughts on “PN Praya Deklarasikan Pembangunan WBK dan WBBM

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK