SHOPPING CART

close

Bobol Conter Hp, Gareng Masuk Kerangkeng

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Tim Opsnal Polres Lombok Tengah berhasil menangkap Pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) terhadap Conter Hanphone (HP) milik Lalu Kumardi, warga Dusun Jangkih Jawe, Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, berinisial PL alias Gareng.

Pria 46 tahun, warga Dusun Jagirang, Desa Pandan Tinggang, Kecamatan Praya Barat Daya itu ditangkap pada Kamis pagi, (22/2/2018), di rumahnya di Dusun Jagirang, Desa Pandan Tinggang.” Pelaku ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan,” terang Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Rafles P Girasang, Sabtu (24/2/2018).

Sebelum ditangkap Polisi, pada hari Jum’at (16/2/2018), Pelaku masuk kedalam Conter Hp milik korban, dan berhasil membawa kabur barang dagangan berupa aksesoris Hp milik korban.

Saat kejadian Curat itu, korban tengah tertidur lelap dirumahnya yang terletak tidak jauh dari tempatnya berjualan.” Pelaku masuk kedalam Conter Hp dengan cara merusak pintu belakang Conter,” kata AKP. Rafles.

Dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti hasil Curat berupa Asesoris Hp.

Dari hasil pengembangan, selain melakukan tindak pidana Curat, pelaku juga diketahui merupakan Residivis kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curat) di wilayah Kecamatan Praya Barat Daya.” Pelaku adalah seorang residivis dan juga terlibat dalam kasus Curas berdasarkan LP/04/II/2018/NTB/Res Loteng/Sek Praya Barat Daya, tanggal 3 Februari 2018,” ujar AKP. Rafles.

Saat ini barang bukti berupa Asesoris Hp hasil kejahatan diamankan di Satreskrim Polres Lombok Tengah, sementara itu Pelaku dijebloskan kedalam sel tahanan Mapolres Lombok Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan untuk proses pengembangan lebih lanjut. (slNews – rul).

Tags:

0 thoughts on “Bobol Conter Hp, Gareng Masuk Kerangkeng

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK