SHOPPING CART

close

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Sertijab Dua Kasat

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Tengah | Kapolres Lombok Tengah  AKBP Kholilur Rochman memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah di halaman Mapolres Lombok Tengah, Jumat (9/2/2018).

Turut hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Lombok, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkari Polres Lombok Tengah dan Personil Polres Lombok Tengah.

Menurut Kapolres, mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan di institusi Polri. Hal itu juga merupakan upaya dalam pembinaan karir anggota, baik kepangkatan maupun jabatan juga sebagai penyegaran.

Perwira melati dua emas itu mengatakan,  bahwa jabatan yang diemban itu merupakan amanah dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Posisi Kasat Lantas Polres Lombok Tengah yang sebelumnya di jabat AKP I Made Hendra Agustina, kini resmi dijabat AKP. Suherdi, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kota Mataram. Sedangkan  AKP I Made Hendra Agustina kini memegang Jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur.

Untuk posisi Kasat  Sabhara yang sebelumnya di jabat IPTU Antonius Dopo, kini resmi di jabat AKP. Wahono Brurie Cahyono.

Kepada Pejabat Baru Polres Lombok Tengah,  Kapores Lombok Tengah mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dikeluarga Besar Polres Lombok Tengah, Kapolres  juga meminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru.

Kapolres Juga menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Lama AKP I Made Hendra Agustina dan IPTU Antonius Dopo,  atas kinerja  dan prestasi yang selama ini ditorehkan untuk Keluarga Besar Polres Lombok Tengah.”Pengalaman kerja ini diharapkan sebagai bekal Kepada Saudara untuk meningkatkan Prestasi Kerja  ditempat tugas yang baru,” ujar AKBP. Kholilur Rochman.

Sehari setelah Sertijab, tepatnya ada hari Sabtu, (10/2/2018) sore Satlantas Polres Lombok Tengah menggelar  acara Sertijb dari AKP I Made Hendra Agustina kepada AKP. Suherdi.

Acara yang digelar di halaman Sat Lantas Polres Lombok Tengah itu dihadiri langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, Waka Polres, para Kasat dan seluruh Anggota Sat Lantas Polres Lombok Tengah beserta keluarga. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Kapolres Lombok Tengah Pimpin Sertijab Dua Kasat

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK