SHOPPING CART

close

Bobol Sekolah Sendiri, Siswa Ini Babak Belur Dihakimi Warga

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Tengah | Salah seorang pelajar SMK Negeri  di Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah berinisial HID,19 tahun, benar-benar nekat.

Bersama temannya yang masih duduk di bangku SMP berinisial KIN, 13 Tahun, HID nekat membobol sekolahnya sendiri yakni SMK Negeri 1 Batukliang, Kamis (8/2/2018).

Aksi panjang tangan remaja ingusan warga Dusun Lendang Re, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang itu kepergok warga sekitar Lingkungan SMK Negeri 1 Batukliang, sekitar Pukul 03.00 pagi.

Warga yang mengetahui perbuatan kedua pelaku langsung berteriak Maling. Mendengar ada teriakan Maling, warga sekitar lingkungan sekolah tepatnya di dusun Kembang Kerang II, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang berhamburan keluar rumah dan langsung mengejar pelaku.

Hasilnya kedua pelaku berhasil diamankan warga, dan menjadi sasaran amuk warga.

Beruntung nyawa kedua pelaku berhasil diselamatkan, setelah Anggota Bhabinkamtibmas  Desa Aik Darek berhasil mengevakuasi kedua pelaku ke Polsek Batukliang.” Kedua pelaku ditangkap warga. Kedua pelaku sempat di hakimi warga sebelum di evakuasi ke Polsek,” terang Kapolsek Batukliang Iptu. Rijal, Kamis (8/2/2018).

Akibat amuk warga itu, Pelaku HID mengalami luka lebam dan sobek pada bagian kepala, mata dan kaki.” Kedua pelaku saat ini kita amankan di Polsek untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata Iptu. Rijal.

Sebelum di tangkap warga, kedua Pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat) masuk ke dalam ruang Laboratorium SMK Negeri 1 Batukliang, dengan cara naik ke atas atap dan masuk melalui lubang Plapon.

Setelah berhasil masuk kedalam ruang Laboratorium, kedua pelaku mengambil dua unit Laptop barang inventaris SMK Negeri 1 Batukliang.” Setelah mengambil Laptop, kedua pelaku keluar melalui lubang plapon mengunakan tali,” ujar Iptu Rijal.

Setelah berhasil keluar dari ruang Laboratorium, kedua pelaku langsung kabur, dan pada saat akan melintasi sungai yang ada di sekitar Lingkungan Sekolah, aksi kedua pelaku di pergoki warga.

Dari tangan kedua pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit Laptop barang inventaris SMK Negeri 1 Batukliang. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Bobol Sekolah Sendiri, Siswa Ini Babak Belur Dihakimi Warga

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK